Seram! 15 Gambar yang Membuat Kamu Tidak Akan Pergi ke Laut Lagi

Laut adalah salah satu tempat yang menjadi kunjungan wisata karena memiliki daya tarik sendiri dibandingkan tempat-tempat outdoor lainnya. Selain indah, banyak hal yang menjadi alasan kenapa laut merupakan tempat liburan yang baik.

Tetapi, pernahkah kamu membayangkan bahwa laut itu memiliki kehidupan didalamnya ? Atau pernahkah kamu berpikir bahwa laut itu memiliki hewan-hewan laut yang besar dan membahayakan ?

Coba lihat 15 gambar ini yang membuat kamu berpikir dua kali untuk berliburan di laut lagi.

Hiu

Hewan-hewan buas seperti hiu tentunya menjadi ketakutan terbesar jika kamu berliburan di lautan lepas. Bukan tidak mungkin, hiu akan menemani kamu untuk liburan.

Lautan

Pernahkah kamu berpikir bahwa di laut terdapat hewan yang sangat besar ? Hal itu tentunya sangat mungkin, karena laut memiliki luas yang sangat besar dan cukup untuk memuat hewan laut yang besarnya tidak pernah kamu pikirkan.

Ubur-ubur

Gambar diatas menunjukkan bahwa laut itu memiliki hewan-hewan dengan ukuran raksasa. Jika kamu telah bertemu dengan hewan se-raksasa ubur-ubur itu, apa yang akan kamu lakukan ?

Laut Lepas

Pernahkah kamu bertanya-tanya tentang berapa kedalaman laut yang sebenarnya ? Hal ini tentunya belum memiliki kepastian. Tetapi, jauhnya tentu berkilo-kilo meter, dan jika melihat gambar diatas apakah kamu ingin berenang dilautan lepas ?

Hiu Mangsa

Bukan tidak mungkin, jika kamu sedang liburan dengan asiknya tiba-tiba hewan buas seperti hiu menghampiri tubuh mu.

Hewan Laut Aneh

Laut yang memiliki luas yang luar biasa panjangnya tentu memiliki hewan-hewan yang mungkin tidak pernah kamu lihat. Seperti gambar diatas, hewan laut tersebut sangat aneh dan terlihat seram.

Dalam Laut

Gambar diatas terlihat seram karena ternyata lautan memiliki kedalaman yang gelap. Tanpa ada cahaya dan entah apa yang ada dalam kegelapan dibawah laut sana.

Laut Bahaya

Meskipun indah, laut juga dapat membuat kamu kehilangan nyawa.

Gurita

Jika kamu mengisi liburan di laut dengan memancing, pernahkah berpikir akan mendapat pancingan hewan yang berbahaya ?

Kepiting

Jika kamu berenang dilautan yang dangkal, bukan tidak mungkin jika kamu menjadi sasaran hewan laut yang memiliki capit seperti kepiting.
Hewan Raksasa

Jika kamu memiliki hobi menyelam ke dalam lautan lepas yang dalam, jika melihat gambar diatas apakah ingin kembali kesana ?Lubang di laut

Lautan yang luas tentu masih menjadi misteri apa-apa saja yang ada dibawah sana. Laut yang dalam tentu tidak memiliki pencahayaan yang cukup untuk kita sebagai manusia berenang di bawah sana.Hiu Pemangsa

Jika sedang bermain di lautan kamu harus hati-hati dengan hewan-hewan laut yang buas, salah satunya adalah hiu.

Laut adalah bagian dari bumi yang memiliki panorama tersendiri sehingga menjadi alasan kenapa banyak yang menjadi pengunjung. Tetapi, kamu juga harus berpikir dua kali untuk berkunjung ke lautan yang tidak aman.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan