Serba Salah: Pakai Baju Tertutup, Agnez Mo Malah Dibilang Gendut

Serba salah. Itulah yang mungkin akan dirasakan oleh penyanyi cantik multi talenta Agnes Monica. Wanita yang kini lebih beken dengan nama panggungnya Agnez Mo ini tak hanya dicintai karena membawa nama Indonesia di kancah internasional. Namun sebagai publik figure, tentu saja tak semua orang suka dan menyenangi Agnez Mo.

Pakai baju tertutup, Agnez Mo malah dibilang gendut. Dan inilah yang terlihat di akun instagram penyanyi cantik ini~sidomi.com
Pakai baju tertutup, Agnez Mo malah dibilang gendut~sidomi.com

Salah satunya yang kerap dikritik adalah penampilan dan dandanan kekasih Devin Wiggins ini. Agnez acapkali dikritik karena penampilanya yang kerap seksi dan terbuka. Publik tentu masih ingat dengan insiden pakain seksi Agnez Monica di video clip Coke Bottle yang memicu pro kontra dan jadi viral di dunia maya. Atau gaya berpakaian Agnez yang sempat disebut tengah menggunakan popok bayi.

Namun seperti ungkapan haters gonna hate. Apapun yang dilakukan oleh wanita cantik ini termasuk gaya berpakainya masih akan terus mendapat komentar negatif dari orang-orang yang tak menyukai dirinya. Termasuk Kali ini saat Agnez mengenakan pakaian gombrang yang jauh lebih tertutup saat berada di atas panggung. Sebuah foto yang belum lama ini diunggah Agnez ke akun instgram milknya.

Di foto tersebut, Agnez seeprtinya tengah berada diatas panggung dalam suatu event tertentu. Dan tak seperti baju Agnez yang lainya, wanita cantik ini sepertinya tampil jauh lebih tertutup dan sopan kali ini. Namun sayang, tetap saja ada yang nyinyir dan mengomentari foto Agnez kali ini. Beberapa bahkan ada yang mengatakan Agnez kelihatan gendut dan seperti badut saat memakai pakain tersebut.

 

Karena @agnezmo harus sadar kalau badan dia itu pendek… Kaki nya itu pendek… Jd klau @agnezmo semakin gendut jd kayak Badut bukan cantik lg…” tulis seorang follower yang mengomentari foto Agnez tersebut. “Cuman ya @agnezmo kelietan gendutan sii kemaren di net. Gw denger2 si kl rajin gym terus berhenti efeknya jd melar2 gitu11:12 sama si demi pahanya gempal lebih gede dari paha gw. Bujug lebih suka body agnes yg di album sacredly agnezious. Kurus2 lucu gimana gitu” tulis yang lainya. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa lebih baik melihat Agnez dari prestasinya dibandingkan mengomentari pakain yang dikenakan penyanyi cantik ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.