Serial Kartun Klasik “Hey Arnold” Akan Kembali

Serial kartun favorit tahun 90an, Hey Arnold, dikabarkan akan dibuat film televisi. Serial yang tayang pada tahun 1996 dan 2004 tersebut merupakan kisah seorang anak laki-laki dengan kepala yang berbentuk bola, Arnold, yang tinggal dengan kakek serta neneknya. Serial kartun tersebut juga menceritakan pengalaman dan kegiatan Arnold sehari-hari, termasuk kisah cintanya.

Kartun Hey Arnold akan dibuat sebuah film televisi (foto: huffingtonpost.com)
Kartun Hey Arnold akan dibuat sebuah film televisi (foto: huffingtonpost.com)

Dalam film yang akan diproduksi oleh Nickelodeon tersebut, akan menceritakan akhir dari serial kartun tersebut dan menjawab semua misteri yang belum terpecahkan termasuk dimana orang tua Arnold sebenarnya.

“Anak-anak yang juga tumbuh bersama karakter-karakter tersebut mungkin sekarang mereka sudah memiliki keluarga atau bahkan anak. Kami sudah kembali dan ini waktunya kembali ke kehidupan lagi.” ujar Rusell Hicks, ketua, pengembangan konten dan produksi untuk Nickelodeon.

Tak hanya Hey Arnold, Nickelodeon juga berencana memproduksi kembali serial kartun klasik produksi Nickelodeon seperti Ren & Stempy, Rocko’s Modern Life dan The Wild Thornberrys.

Namun, untuk tanggal penayangan serial kartun tersebut, tim Nickelodeon belum mau memberikan informasi mengenai hal tersebut.