Serial Monster Pindah Saluran TV

Kabar gembira untuk para pecinta J-POP, serial Monster yang diadaptasi dari Manga karya Naoki Urasawa ini akan segera pindah tayang ke TV. Tayangan yang ada di saluran HBO ini dikabarkan sudah tayang di luar saluran tersebut belum lama ini. Guillermo Del Toro, Sutradara Monster yang juga men-sutradarai film Hellboy dan Pacific Rim, memberi pernyataan bahwa hak siar Monster akan diberikan ke saluran TV Lain selain HBO.

Film Serial adaptasi Manga Monster karya Naoki Urasawa

Selain kabar penayangan di televisi, kabar baik lainnya yang didapatkan dari wawancara dengan Del Toro adalah bahwa ia telah menyelesaikan penulisan beberapa episode serial Monster. Namun demikian episode-episode ini baru bisa dirilis dan dinikmati oleh pemirsa tahun depan. Tidak hanya versi Manga, kisah Monster ini juga sempat diproduksi sebagai anime sepanjang 74 episode pada tahun 2004 hingga 2005.

Untuk memproduksi serial TV Monster yang sesuai dengan versi Manga-nya, Del Taro juga berusaha untuk mendapatkan izin dari sang penulis. Tetapi Naoki Urasawa hanya mengizinkan naskahnya diadaptasi dengan meninjau 18 chapter awal dari manga di setiap episodenya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.