Serial Netflix ‘Orange is the New Black’ Akan Menambah 3 Musim

Salah satu acara hits, ‘Orange Is The New Black’ akan kembali menghibur para penonton setianya. Tak hanya satu musim, serial tersebut akan dihadirkan dengan tambahan 3 musim.

Serial 'Orange is the new Black' akan diperpanjang hingga musim ketujuh
Serial ‘Orange is the new Black’ akan diperpanjang hingga musim ketujuh

Serial Netflix tersebut sudah diperbaharui sampai musim ketujuh sebelum musim keempat dimulai.

“Jenji dan timnya sudah memproduksi sebuah seri yang fenomenal dan memberi banyak efek baik itu lucu maupun dramatis dan sangat menyentuh hati. Penonton dari seluruh dunia menyukai para wnaita dan pria dari Orange is the new black dan kami akan sangat tertarik dimana menambah 3 musim lagui.” ujar Cindy Holland yang mewakili Netflix.

Tiga tahun lagi! Tak hanya dalam istilah secara politis, tetapi masih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang menarik. Dalam beberapa budaya, “Semoga hidupmu sangat menarik’ itu adalah kutukan, tetapi aku tak hidup dalam budaya tersebut. Aku akan tetap membuat hidup menjadi menarik. Terima kasih Netflix! Terima kasih juga dan sama sama Lionsgate! Dan banyak sekali syukur untuk para bintang, kru dan penulis, produserm editor, musisi, dan masih banyak lagi yang sangat aku banggakan untuk menciptakan acara ini. Tiga tahun lagi! Tiga tahun lagi!” ujar Jenji, sang pencipta seri tersebut.