Serial Superhero “The Flash” Segera Tayang di Trans TV

Trans TV, televisi swasta tanah air bakal menayangkan serial superhero produksi DC Comics, ialah The Flash. The Flash ini sendiri merupakan serial superhero yang disambut hangat oleh penonton-penonton di Amerika sana. Dan kini serial tersebut akan turut ditayangkan juga di sini.

the flash trans tv
the flash

The Flash adalah TV series dari Amerika yang dikembangkan oleh penulis dan sekaligus produser Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoffs Johns yang mengudara di The CW. The Flash ini berasal dari DC Comics (Komik DC) dengan pemeran utamanya adalah Barry Allen atau yang lebih dikenal dengan nama The Flash.

Pada mulanya bercerita persoalan masa kecil Barry Allen yang menyedihkan setelah ia melihat ibunya tewas secara misterius dan ayahnya dipenjara atas apa yang tidak ayahnya lakukan. Barry kecil pun diadopsi oleh seorang detektif yaitu Joe West. Saat dewasa Barry pun bekerja sebagai forensik di bagian kriminal, dia tumbuh menjadi forensik yang andal.

the flash
the flash—ihbd.arhn.eu

Hingga pada suatu hari. Ia terkena insiden terkena sambaran petir dan suatu cairan kimia merasuki tubuhnya. 9 bulan ia dalam keadaan koma, tiba-tiba ia tersadar dengan keadaan tubuh yang sudah berotot. Dr. Harisson Wells mengatakan bahwa ia memiliki kecepatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa karena semua terasa lambat di matanya. Ia dapat berlari dengan kecepatan yang luar biasa, dengan kemampuannya itu ia menggunakannya untuk melawan kejahatan di masyarakat.

Trailer serial The Flash

Tentu ini menjadi langkah berbeda di Trans TV yang biasanya hanya menayangkan film-film box office, dan kini bakal menayangkan serial tv. Serial superhero petir tersebut direncanakan akan tayang setiap Kamis pukul 21.00 WIB mulai 30 April 2015.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.