Serial Televisi ‘Homeland’ Musim Kelima Akan Ditayangkan Malam Ini

Serial tv, Homeland, akan kembali pada hari ini untuk musim terbarunya, yaitu musim kelima. Banyak sekali yang menantikan serial tv ini sehingga sang eksekutif produser, Lesli Linka Glatter, angkat bicara mengenai ‘Homeland Season 5’ yang diproduserinya.

'Homeland' akan kembali menghibur penonton layar kaca pada malam ini (foto: freethingyz.com)
‘Homeland’ akan kembali menghibur penonton layar kaca pada malam ini (foto: freethingyz.com)

“Banyak sekali bagian yang berubah. Ada cerita yang masih ditayangkan terutama dimana Carrie akan berakhir nantinya. Ini sangat emosional dan kuat. Dan itu akan membuat sebuah ruang baru untuk musim selanjutnya. Satu hal yang selalu membuatku senang ialah kami memiliki 12 jam untuk menceritakan cerita yang diangkat dari nnovel. Dan banyak dari cerita-cerita tersebut yang dimulai dari setiap jamnya tersebut, Itu menyenangkan.” ujarnya saat diwawancara dengan Variety.

Homeland merupakan sebuah seri televisi Amerika yang bergenre thriller politik berdasarkan novel dari Israel yang berjudul ‘Hatufim’ yang ditulis oleh Gideon Raff. Dibintangi oleh Claire Danes, Damian Lewis, dan Morena Baccarin, ‘Homeland’ pernah menyabet piala di Golden Globe Award dan Emmy Award.

Serial ‘Homeland Season 5’ akan tayang perdana pada 20 Desember jam 9 malam waktu setempat di Showtime . Musim kelima ini berjarak dua tahun dengan musim sebelumnya.