Sering Berantem, Sunggyu dan Woohyun Baikan Karena Sebotol Soju

Siapa sangka sebotol minuman khas Korea, Soju mampu merekatkan kembali hubungan Sunggyu dan Woohyun INFINITE? Meskipun berada dalam satu grup yang sama, perbedaan pendapat pasti sering terjadi diantara para anggota INFINITE. Tak terkecuali duo tampan Sunggyu dan Woohyun. Keduanya mengaku kerap bertengkar bahkan pernah hampir adu jotos, namun kemudian dengan mudah baikan kembali.

Meski kerap bertengkar, Sunggyu dan Woohyun bisa berbaikan kembali dengan mudah karena sebotol Soju~ junkiss.tumblr.com
Meski bertengkar, Sunggyu dan Woohyun bisa berbaikan karena sebotol Soju~ junkiss.tumblr.com

Bersyukurlah karena dengan sebotol Soju dua cowok cute dari INFINITE ini akhirnya bisa akur lagi satu sama lain. Setidaknya hal inilah yang diceritakan oleh Sunggyu baru-baru ini. INFINITE yang dijadwalkan akan memiliki reality show sendiri tersebut, menceritakan pengalaman-pengalaman mereka selama bersama kurang lebih 6 tahun ini.

Sunggyu pun menceritakan selama kurang lebih 6 tahun bersama, banyak sekali konflik yang terjadi diantara para anggota INFINITE. Sunggyu pun mengambil contoh yang terjadi antara dirinya dan sahabatnya, Woohyun. Sunggyu mengaku dia dan Woohyun kerap sekali bertengkar karena perbedaan pedapat diantara mereka. Namun ketika dihadapakan dengan sebotol Soju, hubungan mereka akhirnya membaik kembali.

“Kita telah bersama selama 6 tahun, jadi hal yang wajar kadang terjadi konflik diantara kami. Aku dan Woohyun sendiri kerap berbeda pendapat dan bertengkar belakangan ini, namun kami menyelesaikan masalah kami dengan sebotol Soju. Hubungan yang alami diantara kami para anggota INFINITE akan kalian lihat pada program tersebut” ujar Sunggyu.

Ya INFINITE memang akan memiliki reality show melalui MBC Every1’s “Showtime.” Disana, para anggota INFINITE akan menunjukkan keaslian jati diri dan hubungan masing-masing personelnya. “Rasanya senang sekali berpartisipasi dalam acara ini. Sudah cukup lama kami mengikuti program reality show dimana keseluruhan member INFINITE berkumpul. Kami berkerja keras untuk ini, jadi bersiaplah menonton acara kami” ujar Sunggyu lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.