Sering Datang Ke Indonesia, Michael Learns To Rock Tahu ‘Terima Kasih’ dan ‘Selamat Datang’

Band asal Denmark, Michael Learns To Rock, kali ini memiliki kesempatan lagi untuk tampil di depan pecinta musik di Indonesia. Ternyata ini sudah kesekian kalinya band tersebut datang ke negara maratim ini. Bahkan Jascha Richter dan kawan-kawan sudah tak bisa mengingat berapa kali mereka datangke Indonesia.

Sering Datang Ke Indonesia, Michael Learns To Rock Tahu 'Terima Kasih' dan 'Selamat Datang' - mltr.dk
Sering Datang Ke Indonesia, Michael Learns To Rock Tahu ‘Terima Kasih’ dan ‘Selamat Datang’ – mltr.dk

Saat ditemui, salah satu personelnya yakni (Kåre Wanscher, pada drummer) mengatakan bahwa hubungan mereka dengan negara Indonesia sudah sangatbaik. Bahkan ia mengakui band yang digawanginya tersebut pernah membuat video klip di Bali.

“Antara tahun 1992 atau 1993, kami datang ke Indonesia. Bahkan membuat video klip di Bali. Jadi, hubungan kami dengan Indonesia sudah sangat baik,” ucap sang drummer Michael Learns To Rock.

Yang lebih mengesankan ialah ketiga personel Michael Learns To Rock tersebut tahu beberapa katadalam bahasa Indonesia seperti ‘Terima Kasih’ dan ‘Selamat Datang’. Serta nama-nama makanan dan minuman, ‘Nasi Goreng’, ‘Bakso’ dan ‘Kopi’.

“Tentu saja kami ingat ‘Terima Kasih’ dan ‘Selamat Datang’. Kami juga ingat beberapa kata untuk makanan, seperti ‘Nasi Goreng’, ‘Bakso’ juga ‘Kopi’,” kata Kåre dan Mikkel.

Bahkan sang vokalis juga mengingat kata ‘Batik’ dan diakuinya bahwa ia sangat menyukai batik Indonesia

“Aku juga ingat ‘Batik’. Soalnya, aku menyukai batik,” ucap Jascha.