Sering Dibandingkan, Zico Mengaku Tak Setara dengan G-Dragon

Leader grup idol Block B yang merilis single solonya, Zico, mengungkapkan pendapatnya mengenai dirinya dibandingkan dengan leader Big Bang, G-Dragon. Baik Zico maupun G-Dragon merupakan rapper dan produser dengan hip-hop yang kuat, Zico sering kali dibandingkan dengan G-Dragon bahkan sejak saat debutnya. Tak hanya dibandingkan, Zico kerap kali dibilang sering mengikuti jejak dan menjiplak G-Dragon.

Zico sering kali dibandingkan dengan G-Dragon
Zico sering kali dibandingkan dengan G-Dragon

Mendengar beberapa kritikan tersebut, saat perilisan albumnya, Zico mengatakan bahwa tak mungkin dirinya ikut-ikutan G-Dragon. Dia juga mengatakan bahwa dirinya tak mencoba menjiplaknya.

“Tentu saja, G-Dragon adalah seorang musisi senior yang peringkatnya diatasku, dan aku sangat bersyukur dibandingkan dengan dirinya. Namun, kami benar-benar menempuh jalan yang berbeda. Kurasa orang-orang yang mengatakan aku mengikutinya bukanlah penggemar G-Dragon, tetapi orang yang tak setuju dengan aksiku. Tetapi perilaku mereka tak memberi dampak padaku sama sekali. Aku tak peduli sedikitpun.” Ujar Zico.

Zico kali ini sedang merilis mini album solonya yang berjudul “Eureka” yang memuncaki tangga lagu nasional yang membuktikan bakatnya dibidang musik.