Sering Diberitakan, Kedekatan Ayu dan Shaheer Hanya Untuk Rating?

Jalinan hubungan Ayu dan Shaheer yang sedang marak diperbincangkan akhir-akhir ini, tak pelak menimbulkan berbagai macam spekulasi. Spekulasi yang muncul pun beragam, mulai dari kemungkinan keduanya telah berstatus pacaran, hingga hubungan keduanya yang diklaim hanya untuk menaikkan rating sebuah acara TV, yang dibintangi dua artis beda negara tersebut. Keraguan ini sempat ungkapkan oleh seorang netizen dalam komentarnya pada postingan foto Shaheer dalam media sosial instagram.

Kedekatan Ayun dan Shaheer hanya untuk naikkan rating~uniqpost.com
Kedekatan Ayun dan Shaheer hanya untuk naikkan rating~uniqpost.com

Ayu Tingting dan Shaheer saat ini memang tengah membawakan acara di sebuah stasiun televisi. Program yang bernama ‘Bollywood Starvaganza’ itu menjadi panggung bagi keduanya untuk meningkatkan kualitas sebagai pemandu acara. Disamping itu, keduanya kerap kali memunculkan ekspresi yang menggambarkan keakraban serta kedekatan diantara mereka berdua. Dari acara ini pula, muncul berita mengenai hubungan spesial diantara Ayu dan Shaheer.

Spekulasi untuk menaikkan rating, datang dari netizen disebabkan karena keduanya dianggap terlalu membuat-buat ekspresi mereka agar terlihat dekat dan akrab. “Yaelah, palingan juga cuma buat naiking rating acara mereka, haha” tulis pemilik akun ervina_vp dalam komentarnya tersebut. Hal ini tentunya ikut memancing opini publik untuk membenarkan kabar tersebut, apalagi Shaheer dikenal cukup tertutup jika ditanyakan mengenai kehidupan asmaranya.

Walaupun begitu, kabar ini tak serta merta meruntuhkan opini masyarakat, jika keduanya memang terlibat cinta lokasi. Ayu dan Shaheer pun saat ini masih memilih diam dan hanya fokus pada pekerjaan masing-masing. Dalam sebuah wawancara memang nampak Ayu dan Shaheer terlihat cukup serius perihal hubungan keduanya. Tapi, hal ini belum memastikan, apakah keduanya sudah resmi menjadi sepasang kekasih atau tidak.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.