Sering Dibully, Penyanyi Rossa Berhenti Main Twitter

Menjadi sosok publik figur tentunya seorang artis harus paham bahwa dirinya akan menjadi sorotan publik. Kerap tampil kelewat batas atau dianggap kurang sepemahaman dengan masyarakat yang menyaksikannya, tak jarang seorang artis dijadikan objek bully-an. Diva pop Indonesia, Rossa, nyatanya memang sudah membuktikan hal tersebut secara langsung. Kerap kali mengeliminasi seorang peserta dalam suatu ajang pencarian bakat, Rossa pun tak lepas dari kecaman netizen. Hal ini lah yang akhirnya membuat Rossa jadi kapok bermain sosial media berlambang burung berwarna biru itu.

Sering dibully, penyanyi Rossa berhenti main twitter~entertainment.harianterbit.com
Sering dibully, penyanyi Rossa berhenti main twitter~entertainment.harianterbit.com

Rossa yang didapuk sebagai salah satu juri diajang X Factor Indonesia itu mengaku kerap kali menjadi objek pelampiasan para netizen yang tak suka dengan keputusannya mengeliminasi para peserta aja pencarian bakat dibidang menyanyi tersebut.”Iya, pasti ada betenya ya, saya juga sering di-bully. Karena harus eliminasi kontestan, dan setiap kontestan itu ada fansnya. Nge-bully judge itu sering banget“ungkap Rossa yang ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Rupanya Rossa bukan hanya sekali dua kali mendapat bully-an dari netizen akibat keputusannya yang dianggap tidak benar. Rossa sudah terlampau sering mengalami pembullyan menggunakan media massa tersebut. Maka tak heran, jika saat ini Rossa mengambil keputusan untuk berhenti sementara dari kegiatannya untuk berkicau di twitter. “Aku sempat stop twitter-ku dua bulan karena mau konsentrasi ke acara itu. Iya, pasti bete. Ya sudah, daripada dengerin omongan mereka yang enggak tahu apa-apa“ucapnya lagi.

Hal ini tentunya membuat fans Rossa sedikit sedih, mengingat hanya lewat media tersebut, mereka bisa berinteraksi dengan sang idola. Saat inipun, Rossa masih terbilang cukup jarang untuk mengupdate kicauan dalam akun media sosial pribadinya tersebut. Keputusan untuk fokus sebagai juri, masih menjadi alasan kuatnya agar dapat menciptakan penyanyi dengan kualitas yang lebih mumpuni tanpa pengaruh dari orang lain.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.