Sering Dicurhati Angel Karamoy, Sandy Aulia Beri Petuah Tentang Pernikahan

Angel Karamoy, aktris cantik satu ini tengah menjadi sorotan dalam beberapa bulan terakhir. Balada permasalahan rumah tangga dengan Steven Rumangkang hingga berhembusnya kabar perselingkuhan dengan Pasha “Ungu” membuat Angel Karamoy sering curhat ke Sandy Aulia. Melihat sang sahabat tengah terpuruk dan bersedih, Sandy Aulia pun tak ragu membagikan nasehat.

Angel Karamoy sering curhat ke Sandy Aulia
Angel Karamoy sering curhat ke Sandy Aulia

Tahun 2015 dilalui dengan penuh lika-liku oleh Angel Karamoy. Mulai dari ketika Angel Karamoy memutuskan untuk keluar dari rumah sang suami dan meninggalkan ketiga buah hatinya. Hingga akhirnya foto-foto tak senonoh dirinya dan Pasha “Ungu” beredar, rupanya membuat Angel Karamoy bersedih hati. Ini ditunjukan ketika ia tengah curhat dengan sang sahabat yang juga seorang aktris terkenal, Sandy Aulia. Terlihat dalam unggahan foto Sandy, mata Angel Karamoy sembab kebanyakan tangis.

Seakan mengerti kegundahan hati sahabat, Sandy Aulia pun menulis sederet petuah melalui akun instagramnya.

Sahabatan, Sandy Aulia peringatkan Angel Karamoy
Sahabatan, Sandy Aulia peringatkan Angel Karamoy

“Terkadang pelajaran didalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit di mengerti. Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki. Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun. Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan,” tulis Shandy sebagai keterangan foto.

“Dari manakah datangnya sengketa dan pertengkaran di antara kamu? Bukankah datangnya dari hawa nafsumu yang saling berjuang di dalam tubuhmu?Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu,” sambungnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.