Sering Difitnah Haters, Chansung 2PM Ngamuk dan Ancam Lapor Polisi

Kesabaran Chansung 2PM menghadapai mereka yang kerap memfitnahnya sudah habis dan membuat pria tampan ini akhirnya berang serta menguraikan ancaman untuk hatersnya. Baru-baru ini di akun twitter miliknya, Chansung meluapkan kemarahanya atas berita tak benar yang kerap dituduhkan padanya. Awalnya, Chansung tak peduli apa kata haters padanya.

Chansung 2PM berang dengan tingkah haters yang kerap memfitnahnya dan mengancam akan menuntut para penyebar fitnah tersebut~yakorea.com
Chansung 2PM berang dengan tingkah haters yang kerap memfitnahnya ~yakorea.com

Menurut Chansung, adalah hal wajar jika ada orang yang tak suka dan benci padanya. Dia juga sadar profesinya sebagai idol kerap membuatnya menjadi bahan gosip. Namun Chansung menjadi berang dan marah karena gosip yang sering dituduhkan padanya sama sekali tak benar. Haters Chansung kerap membuat gosip miring tak beralasan yang membuat personel 2PM ini tak bisa lagi menahan amarahnya.

“Ada banyak orang yang menyebarkan rumor tak benar tentangku yang membut aku merasa bingung. Haruskah aku kasihan pada mereka dan membiarkan saja omongan miring tersebut? Atau aku harus bertindak dengan memberikan mereka pelajaran?” tulis Chansung di twitternya belum lama ini. Tak hanya itu, merasa kelakuakn haters sudah semakin parah, Chansung berencana untuk melaporkan mereka pada pihak berwajib.

“Boleh saja kalian bicara yang buruk tentangku karena kalian mmebenciku. Tapi ini membutku marah ketika orang menuliskan berita yang tak benar tentangku tanpa alasan yang jelas. Mereka seolah percaya bahwa kabar tersebut benar adanya, sampai akhirnya kita akan melihat faktanya jika ada orang yang aku tuntut. Aku akan membiarkanya saja beberapa kali, tapi setelah itu aku akan mengumpulkan bukti dan menuntut kalian” tulis Chansung penuh kemarahan.

Pihak agensi 2PM, JYP Entertainment sendiri mengaku mengetahui kemarahan Chansung tersebut. Mereka tak mendukung, pun tak menentang perbuatan Chansung ini. Mereka beralasan apa yang dilakukan Chansung di twitter miliknya itu urusan pribadi personel 2PM ini. Hanya saja jika benar Chansung menemukan bukti dia telah di fitnah, JYP tak segan akan membantu Chansung menuntut orang tersebut.

“Apa yang Chansung katakan di twitter pribadinya adalah urusanya sendiri, dan buka opini perusahaan atas permasalahn tersebut. Kita belum mengkonfirmasi untuk menuntut seorang pun. Pada akhirnya kita belum melaporkan seorang pun setelah kita menuntut beberapa orang yang menyebarkan komen buruk pada Jun K bulan lalu” ujar pihak JYP.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.