Sering Dihina Haters Di Media Sosial, “Mpok” Elly Sugigi Laporkan Ke Polisi

Menjadi seorang selebritis, Mpok Elly Sugigi pun harus siap kehidupan pribadinya mendapat sorotan dari masyarakat. Terutama dengan berkembangnya media komunikasi digital seperti saat ini seakan membuat tak ada jurang pemisah antara artis dengan penggemar. Hal yang sama pun berlaku antara para artis dengan para pembenci alias haters. Dan seperti selayaknya artis-artis lain, Mpok Elly pun tak luput dari serangan tajam para haters.

Hamil, Ely Sugigi Ngidam Dicium Suami
Hamil, Ely Sugigi Ngidam Dicium Suami

Mpok Elly Sugigi tengah geram. Kali ini, bos para penonton bayaran ini bukan geram pada sang suami, Ferry. Namun pada para haters yang kerap kali membanjiri kolom komentar instagramnya dengan kata-kata yang tidak sopan.

Mencoba mendiamkan selama beberapa hari, komentar di instagram Mpok Elly pun semakin dianggap keterlaluan. Mayoritas haters memang melontarkan kata-kata tajam mengenai fisik Mpok Elly, hingga mengenai suami dan anaknya. Geram dengan ulah para pembenci tak bertanggung jawab di media sosial, Elly pun langsung sigap melaporkan ke pihak kepolisian.

Ini diungkap oleh Mpok Elly melalui postingan instagramnya beberapa jam lalu. Disitu, Mpok Elly menulis meminta pihak kepolisian untuk mengungkap kasus secara tuntas.

Makasi ya pak agung mk..silahakan klu mau tuh ank di tuntut atas omongan semakin kurang ajar aja mulut nya ..ya allah sabar aja allah tau semua nya kok ..,” tulis Elly Sugigi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.