Sering Dihujat, Dena Rachman Akui Lebih Nyaman Sejak Jadi Wanita

Keputusan mantan penyanyi cilik Renaldy Rachman yang kini telah bermetamorfosis menjadi wanita dan lebih dikenal dengan Dena Rachman memang mengejutkan banyak pihak. Kendati demikian, ia mengaku nyaman dan lebih memberikan manfaat bagi orang-orang di sekelilingnya.

Sering Dihujat, Dena Rachman Akui Lebih Nyaman Sejak Jadi Wanita ~ smeaker.com
Sering Dihujat, Dena Rachman Akui Lebih Nyaman Sejak Jadi Wanita ~ smeaker.com,

Tak hanya itu, dengan jati dirinya yang baru tersebut ia bisa berkarya dan mengekspresikan dirinya dengan maksimal. “Aku jadi pribadi yang lebih jujur dan lebih berguna” ungkap Dena belum lama ini. “Aku bisa berkarya dan berkreasi untuk orang banyak”

Dena menyadari jika keputusannya itu sempat menimbulkan kontroversi di masyarakat dan tak jarang mendapat caci dan maki daro orang-orang yang menentang perbuahan dirinya. Namun ia tak mau ambil pusing dengan berbagai hal yang diucapkan oleh orang lain mengenai dirinya. Apalagi, saat ini Dena sudah mulai merasa nyaman dengan tubuhnya dan juga kehidupan barunya.

“Banyak banget ya yang komentar di akun media sosial aku, bahunya gede banget lah, ini lah itu lah. Karena gimana ya aku ya gini aja, apa adanya aja dalam artian belum ada yang dirubah lagi” lanjutnya.

“Badan aku sudah mulai normal, sudah adjust banget, sudah enggak recovery, everything normal, aku nyaman dengan badan aku yang baru,” pungkas Dena Rachman.

Di era 90-an, Dena dikenal sebagai penyanyi cilik Renaldy Rachman dengan lagunya ‘Ole-Ole’ serta ‘Rukun dan Damai’. Keputusannya melakukan operasi memang menimbulkan pro dan kontra. Namun, ia kini kabarnya telah mendapat dukungan sepenuhnya dari sang ibunda, Gina Rachman.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.