Sering Dihujat Oleh Haters, Marshanda Ogah lapor Polisi

Marshanda yang akhir-akhir ini segala yang dilakukannya sering menuai kontroversi, akhirnya angkat bicara mengenai soal haters. Marshanda termasuk salah satu artis yang sering menerima banyak hujatan yang tak pantas dari para netizen yang menyukainya dirinya.

Sering Dihujat Oleh Haters, Marshanda Ogah lapor Polisi - indoberita.com
Sering Dihujat Oleh Haters, Marshanda Ogah lapor Polisi – indoberita.com

Namun hal tersebut tak terlalu ditanggapi oleh Marshanda. Ibu dari satu anak pun enggan mengikuti beberapa artis lain seperti Prilly Latuconsina, Ayu Ting-Ting, Julia Perez dan Ruben Onssh.u yang melaporkan haters-haters ke pihak kepolisian. Ia mengungkapkan bahwa dirinya lebih baik membuat hasil karya bersama teman-temannya dari pada harus mengurusi alarm.

“Aku mendingan bikin karya sama teman-teman aku dibanding harus lapor ke polisi. Dari hujatan haters di Instagram aku, itu (haters) kebanyakan masalah,” ujar Marshanda yang juga seorang Motivartist tersebut.

Diakui oleh wanita yang akrab disapa Caca itu pun awalnya memang sangat kesal dan marah karena komentar-komentar yang tak pantas bahkan cenderung negatif. Marshanda hanya menganggap hal tersebut merupakan bentuk perhatian para hatera kepada dirinya. Ia pun mengungkakan konsekuensi yang harus ia terima sebagai publik figur yang banyak dikenal oleh mereka.

“Dukungan keluarga dan sahabat punya ring 1 yang selalu ada saat aku happy dan low. Aku syukurin, kami paham kalau aku adalah orang yang tahu apa yang aku mau. Aku tahu kalau setiap hal yang aku lakukan ada konsekuensi dari hal itu,” tutur Caca.