Sering Dikatain Tonggos, Elly Sugigi: Aku Pede Aja

Pelawak, Elly Sugigi tetap percaya diri walaupun ia memiliki kekurangan fisik pada dirinya. Tak dipungkiri, Elly memang kerap mendapat hinaan mengenai kekurangan fisiknya. Namun, Elly tak lantas marah ataupun kesal. Ia justru bersyukur dengan kekurangan yang dimilikinya.

Eli Sugigi Pede Disebut Tonggos
Elly Sugigi Pede Disebut Tonggos

“Dibilang tonggos, kayak curut, tikus, aku pede aja. Biarin orang ngatain aku kayak apa. Justru orang iri lihat aku yang jelek tapi tenar,” ungkap Elly

Elly mengatakan, walau dirinya punya kelebihan pada gigi. Tetapi, dirinya mempunyai tubuh tinggi layaknya Fenita Arie. Dari situlah, sosok Elly kebanjiran job

“Nah Allah itu maha adil. Aku dikasih tubuh tinggi. Aku sama kayak Fenita Arie, kayak model kan tinggi aku, cuma beda badan aja. Gara-gara itu aku diajak sinetron, FTV, hingga film,” ceritanya.

Lantaran punya kekurangan yang mengantarkan kesuksesan pada dirinya, Elly pun menjadikan hal ini sebagai pembelajaran hidup untuk orang diluar sana yang juga miliki kekurangan diri.

“Bagi orang yang wajahnya biasa-biasa aja, standar, jangan malu-malu, kalau kamu punya kebisaan tunjukkan. Jangan dilihat dari muka. Jangan malu punya muka kayak apa,” jelas Elly

Selain sibuk bekerja sebagai koordinator penonton, Elly juga tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan Ferry Anggara. Persiapan Elly dan Ferry sudah mencapai 75%.

“Alhamdulillah persiapan sudah 75 persen. Sekarang tinggal ngurus-ngurus apa yang belum diurus. Nikah di Jakarta pokoknya, konsepnya garden party. Serba putih ala barat-barat gitu deh,” tandasnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing