Sering Dikecewakan, Justin Bieber Sulit Percaya Orang Sekitarnya

Penyanyi tampan Justin Bieber rupanya punya sikap sentimental terhadap orang-orang, khususnya dalam hal mempercayai orang-orang sekelilingnya. Mengaku sering dikhianati, penyanyi yang namanya melejit lewat Youtube tersebut akhirnya menjadi pribadi yang sulit memberikan kepercayaannya.

Sering Dikecewakan, Justin Bieber Sulit Percaya Orang Sekitarnya. ~ mirror.co.uk
Sering Dikecewakan, Justin Bieber Sulit Percaya Orang Sekitarnya. ~ mirror.co.uk

Terlebih lagi sepanjang 2014 lalu, ketika ia diterpa banyak masalah, mulai dari mengemudi sambil mabuk, dan segala kenakalan lainnya. Selama masa itu Justin mengaku tidak dikelilingi oleh orang-orang terbaik.

“Mempercayai orang itu sulit, terutama buat saya. Saya memercayai orang-orang yang seharusnya tidak saya percaya, dan mereka telah menyakiti hati saya,” ujarnya dalam sebuah wawancara radio seperti dilansirĀ music-news.com, Kamis (27/8/2015).

Selain itu, mantan kekasih Selena Gomez tersebut merasa dirinya sangat sensitif. Bagaimana tidak, ia menganggap orang-orang yang mengenalnya hanya ingin memanfaatkan dirinya saja. “Saya seorang yang sensitif, jadi saya menyerahan semuanya dan mereka seperti memanfaatkan semua. Jadi sekarang saya sadar kalau ada sebagian orang yang saya tak bisa percaya,” lanjutnya.

Kendati demikian, semua pengalaman pahit tersebut tidak membuat Bieber menutup diri, meski hal tersebut diakui sempat membuatnya sedikit trauma. “Inilah yang akan saya katakan kepada mereka: Jangan biarkan mereka yang mengecewakanmu membuatmu tidak memberi kesempatan lain pada orang lain. Saya rasa ini mempengaruhi saya dan cara saya memandang orang beberapa waktu lalu,” pungkas Justin Bieber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.