Sering Disebut Bad Boy, Justin Bieber Rupanya Taat Beragama

Beberapa tahun terakhir ini nama Justin Bieber tercoreng dengan beberapa perilakunya yang cukup membuat orang muak. Mulai dari terlibat kasus kekerasan terhadap wartawan hingga aksi kebu-kebutannya dengan keadaan mabuk di jalanan. Alhasil, sebutan Bad Boy pun tak bisa Bieber hindari.

Sering Disebut Bad Boy, Justin Bieber Rupanya Taat Beragama ~gossipcop.com
Sering Disebut Bad Boy, Justin Bieber Rupanya Taat Beragama ~gossipcop.com

Namun, siapa sangka jika di mata Xenia Deli, sosok Justin Bieber adalah sosok yang taat pada agama yang ia anut dan tentu tidaklah seburuk yang orang pikirkan. Model Justin di video musik “What Do You Mean?” ini malah memiliki anggapan positif tentang Justin karena dia banyak mendapat ilmu agama dari mantan Selena Gomez itu.

“Tidak ada apa-apa diantara kami. Lucu sekali orang mengira kami sepasang kekasih,” kata Xenia kepada People. “Aku sangat terkejut karena justru dari dialah aku belajar lebih banyak tentang Tuhan. Dia mengajariku, jadi aku harus belajar lebih banyak lagi.”

“Menariknya, dia tidak menunjukkan sisi itu (agamis) kepada semua orang,” lanjut Xenia. Oleh karena itu, Xenia pun tak heran saat melihat Justin menangis di acara MTV Video Music Awards 2015 yang digelar beberapa waktu lalu.

“Sangat mengagumkan untukku, karena dia masih muda tapi sudah memiliki pemikiran seperti itu. Aku merasa dia punya jiwa yang dalam dan tidak kosong seperti banyak yang diberitakan,” pujinya. “Dia (Justin) mengajariku untuk mengingat satu hal, yakni Tuhan adalah cinta. Tuhan tidak marah, Tuhan tidak menghukum kita atas apapun. Tuhan hanya mencintai umat-Nya. Dia mencintai apa adanya kita.”

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.