Sering Gombal, Raffi Ahmad Di Sebut ‘Pencitraan’ Oleh Nagita Slavina

Perihal sikap Raffi Ahmad yang suka menggombal, mungkin sudah bukan hal baru lagi dimata masyarakat. Hampir dipastikan setiap wanita yang muncul dalam acara yang dibawakan Raffi selalu terjerat dengan kata-kata gombal suami Nagita Slavina tersebut. Sayang, sikap gombal Raffi ini rupanya tak berpengaruh banyak pada sang istri sendiri. Nagita Slavina malah dengan blak-blakkan menyebut kata-kata gombal Raffi sebagai bentuk pencitraan.

Sering Gombal, Raffi Ahmad Di Sebut 'Pencitraan' Oleh Nagita Slavina ~ wowkeren.com
Sering Gombal, Raffi Ahmad Di Sebut ‘Pencitraan’ Oleh Nagita Slavina ~ wowkeren.com

Baru-baru ini, Nagita terlihat begitu jengah kala digombali Raffi dalam salah satu segmen acara ‘Pesbukers’. Saat itu, raffi tengah mencoba melontarkan gombalannya pada sang istri. Berbeda dengan gombalan biasanya, Raffi rupanya membuat puisi untuk Nagita berisi kalimat puitis untuk sang istri yang baru-baru ini melakukan prosesi 7 bulanan. Namun, bukannya dibalas dengan ucapan terima kasih atau ekspresi senang, Raffi malah disebut pencitraan oleh Nagita.

Prett, pencitraan melulu” ujar Nagita kala itu. Mencoba untuk mengendalikan suasana, Raffi nyatanya tak menyerah dan lantas mencoba menggombal untuk yang kedua kalinya. “Aku tahu kamu sedang hamil, kamu tidak langsing lagi. Badan kamu jadi membesar dan kamu jadi sensitif, tapi aku tetap sayang kamu” ujar Raffi lagi.

Sayang, Raffi harus kembali mendapat damprat sang istri yang balik mengomentari gombalan Raffi dengan ketus. “Dengar ya, kalau mau baik, baikin saja. Enggak usah jelek-jelekkin orang” sahut Nagita lagi. Melihat hal ini, Raffi nyatanya hanya bisa terdiam dan tak mau menggombal lagi.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...