Sering Jalan Bersama Zayn Malik, Gigi Hadid Rindu Kendall Jenner

Supermodel cantik asal Amerika Serikat, Gigi Hadid, ungkapkan bahwa dirinya merindukan sahabatnya, Kendall Jenner.

 Gigi Hadid yang akhir-akhir ini sering terlihat bersama Zayn Malik, ungkap merindukan Kendall Jenner (foto: popsugar.com)

Gigi Hadid yang akhir-akhir ini sering terlihat bersama Zayn Malik, ungkap merindukan Kendall Jenner (foto: popsugar.com)

Dalam akun instagramnya, Gigi Hadid mengunggah sebuah foto bersama Kendall Jenner dengan caption “missing my main. ** #kengi af” yang mengindikasikan bahwa dirinya merindukan putri dari Kris Jenner dan Caitlyn Jenner tersebut.

Gigi Hadid, akhir-akhir ini jarang terlihat dengan sahabatnya tersebut. Model berusia 20 tahun tersebut lebih sering terlihat dengan Zayn Malik, mantan anggota One Direction yang dikabarkan sebagai kekasih barunya. Mereka terakhir terlihat pada Jumat, 8 Januari 2016, saat keluar hotel bersama di New York. Sebelumnya juga mereka terlihat beberapa kali berdua di depan media. Sementara, Kendall Jenner, sahabatnya, sering terlihat sendiri.

Baik Gigi dan Kendall tak menghabiskan waktu tahun baru bersama. Gigi Hadid habiskan waktu bersama keluarganya sementara Kendall Jenner habiskan waktu bersama Harry Styles yang dikabarkan sebagai kekasih barunya.

Gigi dan Kendall sudah bersahabat sejak lama semenjak terjun di dunia model. Mereka bahkan sering menghadiri event runaway bersama termasuk Victoria’s Secret Fashion Show 2015.