Sering “Kasar” Pada Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo Menyesal dan Minta Maaf

Sering semena-mena dan kasar pada Song Ji Hyo saat syuting Running Man, Lee Kwang So minta maaf pada noona-nya itu. Hal ini terlihat saat angota Running Man duduk bersama untuk melakukan syuting episode yang bertajuk “Sorry I Love You”, yang tayang pada Minggum 17 April kemarin.

Sering kasar pada song Ji Hyo di acara Running Man, bintang tampan korea Lee Kwang Soo minta maaf~ www.gettyimages.com
Sering kasar pada song Ji Hyo di acara Running Man, Lee Kwang Soo minta maaf~ www.gettyimages.com

Salah satu adegan dalam tayangan Runing Man, meminta setiap anggota untuk menceritakan dan mengungkapkan perasaan terdalamanya pada setiap anggota yang lainya. Setiap anggota mendapat kesempatan untuk menceritakan semua uneg-unegnya. Tibalah giliran Lee Kwang Soo untuk mengungkapkan uneg-uneg dan perasaanya pada anggota Runing Man lainya.

Sebagai anggota termuda, Lee Kwang Soo mengaku dia kerap kurang ajar pada seniornya. Terutama pada Song Ji Hyo. Kwang Soo mengaku sering berbuat seenaknya pada wanita yang sudah dianggapnya kakak itu. Karena itulah ia dengan gentle meminta maaf pada Song Ji Hyo.

“Sepertinya banyak waktu telah berlalu ketika aku memperlakukanmu dengan sesuaka ku. Aku ingin minta maaf atas semua itu. Aku tahu kamu terluka tapi karena aku tak tahu berpa banyak yang harus ku lakukakan, aku melakukanya lagi dan lagi. Aku sungguh menyesal” aku Lee Kwang Soo.

Sebelumnya, Song Ji Hyo juga mengungkapkan perasaanya pada Kwang Soo. Wanita cantik ini mengucapkan terima kasih karena sosok Kwang Soo yang kerap menghibur dan menyemangati dirinya, saat Song Ji Hyo sempat minder dengan anggota lain dan ingin keluar dari acara Running Man.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.