Sering Pamer Foto Bareng Pacar, Agnez Mo Dikritik Fans

Belakangan ini, Agnez Monica, atau yang kini dikenal dengan Agnez Mo makin sering mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih Devin Wiggins. Salah satu foto bersama sang kekasih yang beberapa waktu lalu diunggah ke akun instagram pribadinya, nyatanya menimbulkan pro dan kontra dikalangan para fans. Ada yang setuju, namun ada pula yang agak ‘risih’ dengan kelakuan sang idola tersebut.

Sering pamer foto bareng pacar, Agnez Mo dikritik fans~instagram.com/agnezmo
Sering pamer foto bareng pacar, Agnez Mo dikritik fans~instagram.com/agnezmo

Agnez Mo, yang saat ini sedang mencoba peruntungan sebagai artis internasional di Amerika, sedikit banyak memang berpengaruh pada perilaku gadis mantan artis cilik tersebut. Pelantun lagu ‘Coke Bottle’ itu, nyatanya belakangan ini begitu rajin mengumbar kemesraan bersama sang pacar yang dalam akun instagramnya. Pose-pose mesra bersama sang kekasih, tentunya membuat sebagian fans iri karena tak bisa sedekat itu dengan sang idola.

Namun, belakang ini perilaku Agnez tersebut mulai mendapatkan kritik, terutama dari pihak fans. Bahkan, seorang fans dengan gamang menjelaskan kritikan terhadap sebuah foto yang diunggah Agnez beberapa waktu lalu, tentunya bersama sang kekasih. Dengan caption “When your man is on the phone for work but he still puts his arm around you, keeps you close and shows you love… #littlethings #toappreciate #AGNEZMO #relationship @devinwiggins” Agnez mengunggah foto tersebut.

Kontan, seorang fans dengan akun @megaindahhh menuliskan kritikannya pada Agnez “I cant believe u are being like this right now. While u were in indo. U never exposed ur relationship like this even once you were caught with your rumor bf. I didnt know. I forgot it whether that time u ignored it or denied it. But.. its just weird to see u like this. Its def. okay for human in relationship but itss…..i never see it coming. It is like not u…at all….or maybe because i never know u in person. Its weird and it is….idk shocked maybe. And even honestly i dislike this..,”tulisnya.

Berikut komentar tersebut jika diartikan “Aku nggak percaya kamu seperti ini sekarang. Selama di Indonesia, kamu nggak pernah buka-bukaan soal hubunganmu meski beberapa kali sempat diterjang rumor. Aku nggak tahu, tapi rasanya aneh melihat kamu seperti ini. Ya, manusiawi sih. Tapi aku nggak pernah melihat kamu begini, ini seperti bukan kamu. Aku memang nggak kenal kamu dengan akrab, makanya aku merasa aneh kamu begini. Aku shock dan nggak suka

Walaupun begitu, tak sedikit pula yang membela hak Agnez untuk memiliki seorang pacar. Dalam komentar seorang fans bahkan menyebutkan bahwa umur Agnez yang sudah dewasa, tentunya sudah wajar memiliki seorang kekasih hati. Saat ini, Agnez sendiri dikabarkan tengah menyusun jadwal untuk lagu barunya lagi. Meskipun belum ada pengumuman resmi, lagu Agnez masih sangat ditunggu oleh para penggemarnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.