Sering Ribut, Titi Kamal Dan Christian Sugiono Minta Anak Pilih “Ikut Papa Atau Mama”

Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis yang romantis. Tak hanya kompak dalam urusan rumah tangga, Titi Kamal dan Christian Sugiono pun seakan seiya sekata untuk urusan bisnis dan karir di dunia hiburan. Tapi tak pernah ada yang menyangka, keduanya justru sering ribut. Hingga sang anak pun diminta memilih ikut siapa.

Ingin Punya Bayi Lagi, Titi Kamal Berencana Akan Tambah Momongan ~ instagram.com
Ingin Punya Bayi Lagi, Titi Kamal Berencana Akan Tambah Momongan ~ instagram.com

Dalam sebuah kesempatan, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengungkap rahasia keributan yang sering terjadi di rumah tangganya. Kesibukan membuat kedua pasangan ini kerap harus berpisah selama beberapa hari, dan harus mempertimbangkan pengasuhan anak. Inilah yang rupanya sering membuat keduanya ribut.

“Namanya juga orang tua baru ya pasti ingin selalu bersama anaknya. Keegoisan itu yang kerap menjadi perdebatan, tapi kita selalu mencari tahu jalan tengah. Misal menanyakan langsung pada Juna mau ikut sama papa atau mama. Tapi dia biasanya mau sama mamanya,” ungkap Tian saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1).

Ribut rebutan anak sudah jadi hal biasa bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono
Ribut rebutan anak sudah jadi hal biasa bagi Titi Kamal dan Christian Sugiono

Ya, ribut-ribut kecil masalah siapa yang akan menjaga Arjuna, sang putra memang mewarnai hari-hari Titi Kamal dan Christian Sugiono. Apalagi diakui bahwa kedua orang tua mereka pun seakan ikut dalam perebutan Juna.

“Neneknya juga ikut rebutan, waktu itu aku harus syuting 10 hari ke luar kota. Dan Mama aku sudah kepedean, eh tapi ternyata nggak boleh sama Tian, harus tidur sama dia katanya. Jadi bukan mama atau papanya saja tetapi juga neneknya,” tutup Titi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.