Serius Bersolo Karir, Taeyeon ‘SNSD’ Gelar Konser Tunggal Perdana

Taeyeon SNSD tampaknya semakin memantapkan diri untuk bersolo karir. Buktinya pada bulan November mendatang, personel SNSD tersebut akan merilis album solo perdananya di dunia musik. Tetapi ada kabar yang datang mengabarkan bahwa Taeyeon terlebih dahulu akan menggelar konser solo.

Serius Bersolo Karis, Taeyeon 'SNSD' Gelar Konser Tunggal Perdana - terkini.com
Serius Bersolo Karis, Taeyeon ‘SNSD’ Gelar Konser Tunggal Perdana – terkini.com

Konser solo Taeyeon tersebut dibenarkan oleh agensi temptanya bernaung yakni SM Entertainment. Pihak agensi mengungkapkan bahwa konser Taeyeon dengat tajuk ‘Taeyeon’s Very Special Day’ itu merupakan salah satu acar dari rangkaian acara yang akan diisi oleh para artis SM Entertainment.

Taeyeon direncanakam akan tampil di rangkaian konser tersebut selama enam hari yaitu dari tanggal 23 hingga 25 Oktober 2015. Kemudian akan dilanjutkan kembali pada tanggal 30 Oktober hingga 1 November, Coex Artium SMTOWN di Seoul.

Pihak agensi pun bahkan telah merilis poster konser yang akan diisi oleh Taeyeon. Di poster tersebut tampak personel SNSD tersebut sangat cantik dengan rambut pirangnya yang terurai. Rencananya Taeyeon akan membawakan lagu-lagu terbaiknya di konser tersebut yaitu mlai dari soundtrack yang pernah dibawakannya hingga lagu-lagu yang pernah ia nyanyikan duet.

Sukses Taeyeon!