Serius Move On Dari Justin Bieber, Selena Gomez Pindah ke New York

Kesungguhan hati Selena Gomez yang ingin melupakan mantan kekasihnya, Justin Bieber benar-benar sudah bulat. Seolah sudah lelah dengan drama kisah cintanya dengan pelantun As Long As You Love Me tersebut, ia dikabarkan akan pindah ke New York. Dilansir dari Femalefirst, bahkan penyanyi 22 tahun itu disebut-sebut ingin membeli rumah di Manhattan. Selena pun berharap dengan meninggalkan Los Angeles, akan memiliki sebuah kehidupan baru.

Keputusan Selena Gomez untuk melupakan Justin Bieber benar-benar sudah bulat. ~ billboard.com
Keputusan Selena Gomez untuk melupakan Justin Bieber benar-benar sudah bulat. ~ billboard.com

“Dia ingin membeli rumah baru di Manhattan. Dia benar-benar perlu mendapatkan kehidupan baru. Dengan tinggal di New York City akan memberinya privasi yang dibutuhkan,” ujar seorang sumber.

Menariknya, Keinginan pelantun Who Says itu didukung oleh sahabat Taylor Swift. Bahkan, Taylor menyarankan Selena agar pindah ke Pantai Timur Amerika Serikat. “Taylor telah memohon saya untuk tinggal di sana. Ini adalah keputusan terbaik yang pernah dibuat,” ungkap Selena. “Aku akan senang menghabiskan waktu di New York. Aku selalu mengatakan bahwa aku ingin memiliki hubungan cinta dan tinggal di sana,”

Sebelumnya, Selena Gomez sempat menjalin hubungan dengan Dj Zedd. Namun, dengan alasan kesibukan satu sama lain, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah. Namun, sebelum mereka putus, Justin Bieber sempat membuat risih Zedd dengan terus menganggau Selena. Apakah mungkin Selena dan Zedd putus karena Bieber? Semoga saja keinginannya yang ingin pindah, benar-benar dapat membuatnya melupakan Justin Bieber.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.