Serius Move On, Irina Shayk Hapus Foto Christiano Ronaldo

Layaknya pasangan yang baru putus lainnya, Irina Shayk juga tentunya ingin segera yang namanya ‘move on’ dari sang mantan kekasih, Christiano Ronaldo. Terbukti, beberapa waktu lalu, Irina Shayk kedapatan sudah menghapus beberapa foto Christiano Ronaldo dari akun sosial medianya. Langkah Irina ini, oleh sebagian netizen dianggap sebagai cara move on model tersebut dari sang mantan kekasih.

Serius Move On, Irina Shayk Hapus Foto Christiano Ronaldo~fft5indonesia.bl.ee
Serius Move On, Irina Shayk Hapus Foto Christiano Ronaldo~fft5indonesia.bl.ee

Lama menjalin hubungan, rupanya jalinan kisah cinta Irina dan Ronaldo yang sudah berjalan selama 5 tahun harus kandas. Hubungan keduanya diketahui mulai memburuk saat Ronaldo menghadiri pesta ulang tahun sang ibu sendirian, padahal pada beberapa kesempatan yang sama sebelumnya, Irina nampak hadir menemani sang bintang pesepak bola tersebut.

Awal mula Irina menghapus Ronaldo diketahui saat ia kedapatan tampil mesra dengan aktor Bradley Cooper dalam sebuah pesta after party Met Gala 2015 yang diselenggarakan Rihanna. Dalam beberapa kesempatan berbeda, Irina dan Bradley juga pernah kedapatan tengah jalan berdua bak sepasang kekasih. Walau begitu, keduanya masih nampak malu-malu dalam mengeksplorasi hubungannya ke publik.

Lantas bagaimana dengan Christiano Ronaldo? Dikabarkan, Ronaldo kini masih setia menjomblo dan belum menemukan pengganti untuk Iriana. Jika Iriana menghapus beberapa foto Ronaldo dari akun sosial medianya, Ronaldo sampai saat ini belum menghapus moment-moment mesra mereka berdua. Melihat kenyataan tersebut publik nampaknya menduga bahwa Ronaldo masih menyimpan rasa pada model cantik nan seksi ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.