Seru! Inilah Trailer Perdana Dari The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Para penggemar franchise Hungger Games bersiaplah. Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya teaser trailer perdana dari film Hunger Games: Mockingjay Part 2 dirilis juga. Dan seperti yang menjadi perkiraan banyak orang, dari trailernya saja kita sudah bisa menduga bagaimana serunya aksi Katniss Everdeen di Mockingjay Part 2 ini.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 akhirnya rilis trailer perdananya yang penuh dengan keseruan dna kejutan~www.dailymail.co.uk
The Hunger Games: Mockingjay Part 2 rilis trailer perdana~www.dailymail.co.uk

Katniss Everdeen yang diperankan oleh artis cantik Jennifer Lawrence menjadi sentra utama di trailer yang baru dirilis beberapa jam yang lalu ini. Dan satu kejutan yang lama ditunggu orang pun tampak pula di trailer perdana Mockingjay Part 2 ini. Terlihat adanya sosok pemeran Brienne of Tarth di drama Game of Thrones, Gwendoline Christie di trailer perdana Mockingjay Part 2 ini.

Meski Gwendoline Christie sejak lama disebut membintangi Mockingjay Part 2 ini, namun kehadiranya tetap menjadi misteri dan akan jadi kejutan manis di film ini nantinya. Kembali ke trailer perdana Mockingjay Part 2 ini, keseruan tampak saat Katniss yang kini telah menjadi Arya Stark of Panem ini berusaha untuk mengakhiri akar dari semua kekacauan yang telah terjadi.

Di trailer ini, Katniss akan terus memburu musuh terakhirnya yakni President Snow (Donald Sutherland). Katniss juga terlihat mengungkapkan bahwa inilah kesempatan terkahir untuk Snow. Snow harus membayar segalanya atas segala kekacauan dan kerusakan yang disebabkan oleh kelaliman dan ambisinya sendiri.

Keseruan dihadirkan dalam trailer perdana Mockingjay Part 2 ini rasanya sudah cukup menggmbarkan bagaimana kerennya film ini nantinya. Para fans sejati film Hungger Games pasti akan merasakan bagaiman bulu kuduk mereka meremang saat Katniss mengangkat dan bersiap untuk memanah melalui trailernya kali ini.

The Hunger Gamer: Mockingjay Part 2 sendiri akan ditayangkan di bioskop pada 20 Noveber 2015 ini nanti. Namun Anda bisa menikmati keseruan kecilnya dari trailer perdananya kali ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.