Sesal Tao Hingga Meneteskan Air Mata Karena Berkata Kasar Kepada Kris

Mantan personel EXO, Tao, akhirnya menyadari bagaimana perasaan mantan rekannya di EXO yang juga memutuskan untuk hengkang di boyband tersebut ketika Tao menjadi bagian dari EXO. Ialah Kris, yang pada tahun lalu tepatnya pada bulan juli 2014 memutuskan untuk hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya. Kris ketika itu dihujani kritikan pedas dari para masyarakat termasuk para personel EXO.

Sesal Tao Hingga Meneteskan Air Mata Karena Berkata Kasar Kepada Kris - wordpress.com
Sesal Tao Hingga Meneteskan Air Mata Karena Berkata Kasar Kepada Kris – wordpress.com

Dan ketika Tao ditanyai mengenai hubungannya saat ini dengan Kris dan Luhan yang terlebih dulu memutuskan untuk keluar dari EXO, begini tanggapan cowok yang memutuskan untuk bersolo karir itu.

“Saya cukup sering berbicara dengan Luhan. Tetapi, saya masih tidak yakin apakah Wu Yifan (Kris) akan memaafkan saya atau tidak. Saya bahkan tidak tahu apakah dia akan memaafkan saya sekarang atau tidak,” jelas Tao pada media yang mewawancarainya.

Tao juga mengaku bahwa ia mengkhawatirkan bahwa Kris akan mengingat kata-kata yang sempat ia ucapkan kepada keduanya. Tao tampak meneteskan air mata yang menandakan bahwa sepertinya ia menyesal telah berbicara kata-kata yang tak pantas kepada mantan rekannya tersebut.

“Saya takut dia akan berpikir kembali tentang apa yang saya katakan padanya. Jika diberi kesempatan saya akan memberi tahu jika kata-kata itu keluar tanpa saya pikirkan,” sesal Tao.