Sesali Perbuatan Anaknya, Ibunda Ingin Dylan Carr Jadi Duta Anti-Narkoba

Kepergoknya pesinetron muda Dylan Carr dalam mengonsumsi narkoba menambah panjang daftar para selebriti yang terlibat dalam kasus barang haram tersebut. Sebagai selebriti yang menjadi public figure seharusnya bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Hal tersebutlah yang disadari oleh ibunda Dylan Carr yang menyesali perbuatan putranya.

Sesali Perbuatan Anaknya, Ibunda Ingin Dylan Carr Jadi Duta Anti-Narkoba ~ instagram.com
Sesali Perbuatan Anaknya, Ibunda Ingin Dylan Carr Jadi Duta Anti-Narkoba ~ instagram.com

Ayu berharap kisah anaknya yang terjerumus narkoba adalah hal terakhir yang dialami oleh para pelaku industri hiburan Tanah Air. “Dylan mengaku menyesali perbuatannya. Malah saya ingin Dylan sekarang ikut memberantas narkoba di lingkungan para artis. Kalau bisa dia jadi Duta Narkoba,” harap Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menuturkan bahwa sang anak selama ini hidup jauh dari pantauannya sebagai orangtua. Di Jakarta, Dylan Carr menumpang tinggal bersama dengan seorang bibi. “Karena saya memang tinggal di Bangka. Jadi komunikasi dengan dia ya hanya lewat telepon atau bicara dengan tantenya. Saya nggak tahu kalau akan begini (Dylan ditangkap narkoba),” tutur Ayu.

Seperti yang santer diberitakan beberapa waktu lalu, Dylan Putra Allen Carr ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan karena kepemilikan narkoba. Ia ditangkap Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Tersangka pun akan dijerat dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.