Sesalkan Pembakaran Hutan Di Riau, Aurel Hermansyah : Jahat Sekali Yang Bakar Hutan

Aurel Hermansyah boleh saja terus dihujat haters karena minim prestasi. Namun anak pertama pasangan musisi Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini rupanya memiliki keprihatinan pada isu-isu sosial yang terjadi di tanah air. Salah satunya, pembakaran hutan di Palangkaraya, Riau.

Aurel Heramansyah ~ instagram.com
Aurel Heramansyah ~ instagram.com

Dalam update twitter terbarunya, Aurel Hermansyah me-retweet beberapa kicauan mengenai pembakaran hutan yang berakibat kabut asap di beberapa daerah Indonesia. Salah satunya, twitter dari acara televisi yang dipandu Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Seruan untuk membantu saudara yang terkena kabut asap melalui donasi rupanya mencuri perhatian kekasih dari putra Gubernur Timika tersebut.

Tak itu saja, Aurel Hermansyah pun memiliki pandangan lain untuk para pelaku pembakaran hutan. Yang sayangnya hingga saat ini belum tertangkap. Lollie – panggilan akrab Aurel- berpendapat bahwa para pembakar hutan adalah sosok yang jahat. Ia pun menyesalkan bagaimana aksi tersebut menimbulkan kerugian bagi banyak pihak.

Aurel anggap para pembakar hutan orang jahat
Aurel anggap para pembakar hutan orang jahat

“Jahat sekali yg bakar hutan itu, tak terhitung berapa dosanya kelak krn telah menyengsarakan orang banyak” tulis Aurel Hermansyah.

Hingga saat ini, bukan Aurel Hermansyah saja yang merasa terketuk dengan kabut asap di Indonesia. Sebelumnya, sang tante Yuni Shara bahkan menyumbang Rp 100 juta untuk para korban bencana kabut asap.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.