Setahun Lebih Pacaran, Begini Sosok Putri Titian Di Mata Junior Liem

Kepercayaan menjadi landasan utama langgengnya hubungan asmara antara Junior Liem dan Putri Titian. Tak hanya sekadar cuitan belaka, prinsip tersebut keduanya buktikan saat Junior Liem menjadi bagian dari acara flashmob.

Setahun Lebih Pacaran, Begini Sosok Putri Titian Di Mata Junior Liem ~ wowkeren.com
Setahun Lebih Pacaran, Begini Sosok Putri Titian Di Mata Junior Liem ~ wowkeren.com

Dalam kegiatan tersebut, Junior diharuskan untuk selalu berinteraksi bahkan terlihat mesra dengan para penari perempuan. Tetapi, bagi Junior itu bukanlah masalah besar, karena sang kekasih bukanlah tipe pencemburu.

“Dia (Putri) enggak (cemburu) lah, kan interaksinya drama dan dance flashmob bareng. Bukan adegan ciuman, peluk-pelukan dan meni-pedi bareng,” katanya sambil tertawa.

Yang penting, lanjut Junior, ia tidak menyalahgunakan kepercayaan yang sudah diberikan Putri Titian pada dirinya. “Kalau soal pekerjaan apapun biasanya gak jadi masalah, asal bisa membedakan mana kerjaan mana bawa perasaan,” pungkasnya.

Pasangan berbeda keyakinan ini menjalin hubungan sejak April tahun lalu. “Ini kan masih muda, masih seru-seruan aja. Mungkin mau dibawa serius kita mikir-mikir juga, secara masih muda. Tapi nggak tahu juga sih ya. Kalo sekarang sih jalani dulu aja,” tandas Putri Titian.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.