Setelah 15 Tahun Geluti Musik, Rio Febrian Segera Gelar Konser Perdana

Penyanyi Rio Febrian harus menunggu hingga 15 tahun untuk mewujudkan mimpinya membuat sebuah konser tunggal sebagai bukti eksistensi seorang musisi. Rio Febrian akan menggelar konser tunggal bertajuk ‘Love 15 Rio Febrian: Romantic Concert’. Ia berjanji akan menyuguhkan konser yang lebih intim dengan para penontonnya dan berbeda dari konser-konser lainnya.

Rio Febrian segera gelar konser perdana. ~ viva.id
Rio Febrian segera gelar konser perdana. ~ viva.id

“Ini lebih intimate sama penonton. Konsepnya juga cukup matang. Memanjakan mata dan telinga penonton lewat tampilan visual. Yang jelas begitu masuk ruangan akan terasa sekali suasana yang romantis,” ujar Rio Febrian.

Ia juga mengungkapkan akan menggandeng beberapa penyanyi yang telah mendukung karier bermusiknya selama ini. Namun, ia belum mau membocorkan siapa saja penyanyi yang masuk dalam daftar yang akan ia ajak berkolaborasi. “Siapa saja? Nanti kita lihat, yang jelas mereka selalu ada selama 15 tahun gue berkarya,” kata Rio

Rio menjanjikan keintiman dirinya berinteraksi dengan para penggemarnya dalam konser yang akan berdurasi dua jam tersebut. Keintiman itu juga yang diakui Rio diminta oleh para penggemarnya. Tiket konser baru akan diluncurkan per tanggal 1 Juni dengan empat kelas dan kisaran harga Rp 350 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Tak hanya itu, ia juga sempat membocorkan konsep konser yang akan segera digelar pada 12 Agustus nanti di Balai Sarbini, Jakarta tersebut. “Karena saya juga termasuk orang 90-an, maka musik 90-an itu tetap akan ada dan itu tidak masalah, itu akan digabung dengan konsep yang kekinian,” ungkapnya. Sedangkan lagu yang akan ia bawakan berasal dari keenam albumnya, termasuk lagu Nada Kasih yang sempat ia bawakan dahulu kala. Dirinya juga berjanji tidak akan ada lagu lain di luar lagunya yang ballads dan romantik.

Tiket dan informasi konser romantis yang diakui Rio tidak ada hubungannya dengan perayaan kemerdekaan RI tersebut akan dapat diperoleh secara lebih lengkap di laman resminya, www.love15riofebrian.com

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.