Setelah BBC, Giliran The Huffington Post Beritakan Putra Deddy Corbuzier

Punya putra yang cerdas tentu saja sangat membanggakan bagi mentalist dan juga presenter, Deddy Corbuzier. Meski Azka, putra kesayangnya hasil penikahan dengan Kalina dibesarkan sebagai anak broken home, namun tak menghalangi bocah laki-laki tampan ini untuk membanggakan hati orang tuanya.

 Kembali putra mentalis Deddy Corbuzier diberitakan oleh media asing karena video mengharukanya yang menyita perhatian banyak pihak~https:instagram.com/corbuzier/
putra mentalist Deddy Corbuzier diberitakan oleh media asing ~https:instagram.com/corbuzier/

Dan salah satu yang membuat bangga mentalist berkepal plontos ini adalahsebuah video menyentuh hati bertajuk Story of a Broken Home Kid yang membuat Deddy menitikan air mata. Selain membuat Deddy menitikan air mata karena terharu, video tentang anak yang menceritakan kehidupanya pasca orang tua bercerai ini ternyata mendapat perhatian media internasional pula.

Tercatat dua media asing sudah memberitakan video menyentuh buatan Azka ini. Yang pertama, video mengharukan buatan Azkanio Nicola Corbuzier ini diberitakan oleh media BBC Inggris. Sebuah prestasi yang membuat Deddy Corbuzier sebagai orang tua Azka merasa sangat bangga sekaligus terharu.

“Sampai ditelepon BBC Inggris, diwawancara sama wartawan BBC untuk BBC Trending. Jadi video ini dilihat sama orang Inggris. Mereka bilang kaget, jadi kalau ada waktu ingin wawancara Azka sama saya juga lewat Skype,” kata Deddy. Dan kebanggan Deddy sebagai orang tua tak berhenti begitu saja.

 

Kali ini, media asing lain yakni The Huffington Post yang memberitakan tentang video menyentuh hati buatan Azka untuk ibu dan ayahnya ini. Tentu saja hal ini kembali menorehkan rasa bangga dan kebahagian tersendiri di hati Deddy Corbuzier. Sang mentalist lantas memposting screen shoot berita mengenai pemberitaan video menyentuh hati buatan Azka ini ke akun instagram miliknya.

This is Amazing!! So proud of you My @azkacorbuzier http://m.huffpost.com/us/entry/7556352” tulis Deddy Corbuzier di akun instagram miliknya. Postingan Dedy kali ini juga disambut baik oleh follower pria berkepala plontos ini. Follower pencetus diet OCD ini mengpresiasi prestasi yang dibuat oleh Azka sehingga bisa menjadi berita di dua media internasional.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.