Setelah Bercerai dari Gwyneth Paltrow, Chris Martin Merubah Pandangan Hidupnya

Vokalis band Coldplay, Chris Martin, berbicara mengenai perpisahannya dengan istrinya , Gwyneth Paltrow, yang membuatnya berubah. Dia membicarakan hal tersebut di 2DayFM’s Rove&Sam.

Chris Martin berusaha menjalani hidup setelah bercerai dengan sang istri (foto: coldplaying.com)
Chris Martin berusaha menjalani hidup setelah bercerai dengan sang istri (foto: coldplaying.com)

“Aku melalui beberapa perubahan besar… semua orang tahu tentang hal tersebut.” ujarnya saat ditanya mengenai pandangan hidup baru sejak berpisah dengan aktris yang bermain dalam film SE7EN tersebut.

Vokalis berumur 38 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dia telah menemukan apa yang salah dalam pandangannya melihat dunia. Dia juga menambahkan bahwa tahun-tahun yang lalu dia merasa di tempat terbawah dalam hidupnya dan dia merasa jatuh dan kebingungan. Namun dia bisa bangkit dan melanjutkan perjalanan hidupnya dengan buku-buku dan puisi-puisi yang diberikan temannya.

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin telah membina rumah tangga sejak tahun 2003. Mereka juga dikaruniai dua anak yaitu Apple dan Moses. Namun setelah bertahun-tahun menikah, mereka memutuskan bercerai pada tahun 2014.

Meskipun sudah resmi bercerai, mereka masih sering terlihat bersama untuk makan dengan anak-anaknya Apple dan Moses. Setelah bercerai, Chris dikabarkan dekat dengan aktris cantik pemeran Katniss Everdeen dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence. Namun mereka tak terlihat bersama lagi. Kemudian Chris juga pernah tertangkap kamera dengan seorang aktris “Peanky Blinders” Annabelle Wallis. Sementara sang mantan istri, Gwyneth Paltrow, sedang berhubungan dengan seorang produser yang bernama Brad Falchuk.