Setelah BIGBANG, Jay Park Juga Merilis Video Musik Bertema Sensual

Sepertinya kini para artis Kpop mulai berani menyentuh unsur seksual dan sensualitas yang dulu dianggap tabu di negara tersebut. Setelah BIGBANG menciptakan kontroversi dengan konten dewasa dengan muatan seksual ekplisit di lagu Bae Bae, kini rapper dan penyanyi Jay Park juga melakukan hal yang sama. Merilis sebuah video klip dengan unsur sensual yang kental didalamnya.

Jay Park merilis sebuah vide klip yang seksi dan juga sensual yang bertajuk Sex Trip~yukiharra.blogspot.com
Jay Park merilis sebuah vide klip bertajuk Sex Trip~yukiharra.blogspot.com

Jay park yang sebelumnya tergabung dalam 2PM memang tak kehilangan pesonanya, mesti tak lagi bersama boyband yang melambungkan namanya tersebut. Terbukti beberapa kali merilis single, Jay Park selalu mendapat apresiasi postif dari para fansnya, dan para penggemar musik KPop pada umumnya. Jay Park juga tergolong penyanyi yang tak begitu takut mengangkat tema yang sebalumnya dianggap tabu yakni seksualitas pada beberapa karya-karyanya.

Baru-baru ini rapper tampan berdarah Korea kelahiran Amerika ini merilis sebuah single yang dari judulnya saja kita bisa menebak seperti apa klipnya. “Sex Trip” judul yang cukup berani untuk sebuah lagu yang dirilis oleh Jay Park kali ini. Bahkan “Sex Trip” sendiri sudah dibuatkan video klipnya yang tak kalah sensual dibandingkan Bae Bae milik BIGBANG yang konon jika dicermati, sangat sensual dan mengandung pesan ekplisit didalamnya.

Namun tentu saja jay park tak hanya merilis video musik sensual dengan konten dewasa saja lewat lagu “Sex Trip” ini. Ada makna dalam yang disematkan oleh Jay di lagu terbarunya kali ini. Kesan melankolis namun “panas” tetap disimpan oleh Jay Park dalam single terbarunya kali ini. Ditambah lagi dengan videonya yang tak kalah hot dibandingkan Bae Bae yang lebih dulu dirilis oleh BIGBANG beberapa waktu yang lalu.

Sex Trip dirilis dibawah naungan Gray, anak perusahan AOMG selaku label yang menanungi Jay selama ini. Jinooya dipilih menjadi sutrada untuk video klip Sex Trip milk Jay Park ini. Dan inilah videop klip Jay Park Sex Trip yang tak kalah ekplisit dibandingkan musik video Bae Bae milk BIGBANG.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.