Setelah Cerai, Muzdalifah Dan Nassar “Kakak-adikan”

Perceraian Nassar dan Muzdalifah memang berlangsung panas. Kedua pihak seakan tak mau mengalah dan saling melempar tuduhan. Puncaknya, ketika Nassar menolak hadir di sidang perdana perceraian pada awal September lalu dan memilih menggelar pesta bersama rekan-rekannya.

Muzdalifah anggap Nassar sebagai adik
Muzdalifah anggap Nassar sebagai adik

Walau begitu, disisi lain sang mantan istri justru menyebut dirinya dan Nassar akan tetap menjalin sillahturahmi layaknya sebuah keluarga. Muzdalifah bahkan menyebut Nassar sudah seperti adik sendiri. Damai nih?

“Aku sudah anggap sahabat, adik, untuk sementara ini, aku anggap saudara. Jadi jaga persaudaran aja,” ujarnya saat ditemui di Selebrita Awards 2015, Sabtu (19/9/2015) di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Ketika disinggung lebih jauh mengenai pernyataannya, apakah ini berarti keduanya telah berdamai, wanita cantik yang menjadi janda untuk kedua kali ini justru mengungkap pernyataan baru. Ia dan Nassar malah nyaris tak pernah lagi saling berhubungan. Apalagi semenjak Nassar tak hadir di persidangan dan menolak upaya damai dari pengadilan.

“Sampai sekarang memang belum kontak-kontakan,” tuturnya.

Perceraian Nassar dan Muzdalifah sempat diberitakan karena adanya perempuan lain. Bahkan Muzdalifah sempat ngamuk dan meminta mobil Nassar yang diakui dibelikan olehnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.