Setelah Dicium Mesra Charlie Puth, Meghan Trainor Malah Mengaku Single

Berbagai kejadian menarik ikut menghiasi kemeriahan  America Music Awards (AMA) salah satu momen saat Charlie Puth mendadak mencium Meghan Trainor di atas panggung sebelum keduanya tampil duet menyanyikan lagu Marvin Gaye. Sontak kejadian tersebut membuat para hadirin yang datang terkejut.

Meghan Trainor
Meghan Trainor

Namun, setelah memberikan ciuman mesra kepada Meghan Trainor, Charlie Puth angkat bicara mengenai statusnya. “Sebelum semua ini terjadi, kami hanya teman. Sangat bahagia tampil dengan Meghan Trainor semalam. Terima kasih untuk semua cinta dari kalian” tulis Charlie Puth di akun media sosial miliknya.

Namun, hal berbeda justru diungkapkan Meghan Trainor, pemilik rambut pirang tersebut memberikan keterangan atas penampilan hebohnya dengan pria yang diaku sebagai sahabat itu. Menurut pelantun lagu Dear Future Husband itu, meski telah berciuman dengan Charlie Putuh, dirinya masih berstatus single, diwartakan Us Magazine, Selasa (24/11/2015).

Setelah Dicium Mesra Charlie Puth, Meghan Trainor Malah Mengaku Single ~ mirror.co.uk
Setelah Dicium Mesra Charlie Puth, Meghan Trainor Malah Mengaku Single ~ mirror.co.uk

Tak hanya itu, Meghan Trainor juga sempat mengunggah adegan mesra saat dirinya berciuman dengan Charlie Puth. Meghan Trainor bahkan sempat membahas mengenai `aksi nakal` Charlie Puth yang memegang bokong artis berambut pirang itu saat tengah berciuman.

“Semua yang kau lakukan sunguh hebat. Saya membicarakan mengenai aksi pegang bokong. Saya sungguh bangga dengan penampilanmu, Charlie Puth,” tulis Meghan Trainor yang ternyata takjub dengan akting Charlie Puth saat menciumnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.