Setelah Dihujat Habis-habisan Oleh Haters, Julia Perez Beri Pertanda Akan Berhijab Sepulang Umrah?

Julia Perez rupanya mendapat banyak pencerahan selama di tanah suci. Selebritis yang nyaris selalu tampil seksi ini memberi pertanda dirinya akan berubah sepenuhnya setelah pulang dari ibadah Umrah kali ini. Ini pun menjadi jawaban setelah para haters berbondong-bondong menghujat ketika Julia Perez mengunggah video tengah mengaji Al Quran.

Julia Perez berhiljab sepulang dari tanah suci?
Julia Perez berhiljab sepulang dari tanah suci?

Tak ada kata terlambat untuk berubah. Rupanya inilah yang tengah benar-benar berusaha dilakoni oleh selebritis seksi, Julia Perez. Setelah sebelumnya Julia Perez berusaha meraih pendidikan setinggi-tingginya hingga berniat kuliah S2, kali ini Julia Perez pun memberi tanda perubahan lain. Berada di tanah suci Mekkah untuk ibadah Umrah, Julia Perez menghimbau haters untuk tak menghina “permulaan” dari dirinya.

“Hari ini dia mungkin tidak berjilbab, esok lusa mungkin dia adalah yang paling IKHLAS menutup auratnya,” tulis Julia Perez.

“Hari ini dia mungkin seorang kasar dan keras, esok lusa mungkin dia adalah yang paling LEMBUT bicaranya. Hari ini dia mungkin seorang yang ingkar kepada Allah ta’ala, esok lusa mungkin dia adalah yang paling Istiqomah melaksanakan QIYAMULLAIL kala kita semua sedang pulas. ,”

Postingan tersebut pun lantas ramai dengan para Jupenizer yang berharap Julia Perez akan berhijab setelah kembali dari Umrah.

Kita lihat saja ya!

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.