Setelah Dribel dan Tubles, Duo Serigala Akan Buat Goyangan Baru – Siap Bikin Merem Melek!

Setiap musisi rasanya memang perlu satu ciri khas yang akan membuat nama mereka tak gampang dilupakan penggemar. Duo Serigala pun tak ragu memproklamirkan keduanya mengandalkan goyangan. Inilah yang membuat Duo Serigala menyiapkan goyangan baru setiap kali akan merilis single.

Duo Serigala siap bikin merem melek
Duo Serigala siap bikin merem melek

Sukses dengan goyangan Dribble dan Tubles yang membuat nama Duo Serigala dikenal luas, Pamela dan Ovi rupanya tengah menyiapkan goyangan baru untuk penggemar. Diungkap Rabu (14/10) malam kemarin di sebuah acara, saat ini sembari menyiapkan single baru, Duo Serigala pun bersiap dengan goyangan anyar.

Tak berjanji kosong, Duo Serigala pun menegaskan mereka tetap akan mengusung konsep seksi. Sama seperti pada goyangan dribble dan tubles yang berkesan vulgar. Untuk kali ini pun, Duo Serigala masih akan mengusung konsep yang sama. Malah, goyangan kali ini siap membuat penggemar merem melek.

“Kita memang telah sengaja memilih goyangan yang berbeda dari lagu sebelumnya, karena usai ini kita juga akan bawakan goyangan terbaru, dijamin merem melek,” ungkap Pamela dan Ovi sambil tertawa.

Walau begitu, Pamela dan Ovi masih belum tahu kapan single tersebut siap rilis.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.