Setelah isu putus, Jennifer Lawrence – Chris Martin rayakan paskah bersama

Hubungan asmara antara Jennifer Lawrence dengan Chris Martin bukan lagi berita hangat dan baru. Keduanya memang telah resmi sejak Juli 2014. Namun sepanjang itu banyak kabar yang menimpa hubungan mereka, termasuk kabar telah berakhirnya hubungan mereka. Bahkan pelantun ‘Fix You’ tersebut sempat dikabarkan akan rujuk kembali bersama mantan istrinya Gwyneth Paltrow setalah menghabiskan liburan bersama di sebuah pantai di Puerto Vallerta, Meksiko. Namaun sempat lama tak terdengar kabarnya baru-baru ini, pentolan Coldplay itu terlihat kembali bersama Jennifer menaiki sebuah pesawat jet pribadi.

Keduanya tertangkap kamera saat akan menaiki jet pribadi ~ wowkeren.com
Keduanya tertangkap kamera saat akan menaiki jet pribadi ~ wowkeren.com

Dikabarkan keduanya terlihat tiba di Bandara Teterboro, New Jersey, bersama. Mereka juga sama-sama melakukan penyamaran sebelum diketahui take off dengan pesawat jet pribadi, Minggu (5/4). Seperti yang dapat dilihat, aktris “The Hunger Games” itu mengenakan topi floppy yang dipadukan dengan jaket dan skinny jeans serta boots. Sementara itu, Chris tampak memakai jaket berhoodie dan celana panjang serta sneakers.

Chris Martin dan Jennifer Lawrence ~ wowkeren.com
Chris Martin dan Jennifer Lawrence ~ wowkeren.com

Diketahui kepergian mereka ke New Jersey adalah untuk merayakan Hari Raya Paskah bersama. Mereka memilih menghabiskan waktu bersama lantaran jarang bertemu.  Dua bintang ternama tersebut sepakat bertemu setelah mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing. Jennifer Lawrence dan Chris Martin seolah membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. Bahkan seperti menepis isu perselingkuhan Lawrence dengan Bradley Cooper.

“Mereka terlihat sengaja saling meluangkan waktu ketika mereka bisa, sebelum mereka kembali melanjutkan kesibukkan. Keduanya menikmati pertemuan itu dan ya makan bersama,” ujar sumber terdekat Chris Martin. Jennifer dan Chris sendiri lama tak terlihat bersama sejak keduanya merayakan ulang tahun Harry Styles pada akhir Januari lalu di Los Angeles. Semoga ini menjadi angin segar bagi para penggemar yang berharap kelanjutan hubungan mereka.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.