Setelah Kecup Mesra Perempuan, Miley Cyrus Tampil Mesra Dengan Lelaki Tak Dikenal

Rupanya penyanyi nyentrik Miley Cyrus belum ingin menyudahi sensasi-sensasi yang ia buat. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto yang menampakkan dirinya mencium mesra seorang perempuan, kini  berulah lagi.

Miley Cyrus. ~ intrigue.ie
Miley Cyrus. ~ intrigue.ie

Penyanyi yang belum lama ini mengakhiri hubungannya dengan aktor tampan Patrick Schwarzenegger ini kedapatan dicium mesra oleh lelaki yang tidak dikenal. Ia tampak disambut hangat oleh pelukan dan ciuman si misterius tersebut saat baru saja tiba di lokasi syuting. Peristiwa tersebut terjadi saat akhir pekan kemarin di Los Angeles.

Tampak Miley Cyrus dicium mesra oleh seseorang. ~ wowkeren.com
Tampak Miley Cyrus dicium mesra oleh seseorang. ~ wowkeren.com

Seperti  yang terlihat, tampak keduanya sangat begitu dekat dan seperti tak ada sekat yang membatasi. Namun, kemesraan tersebut belum bisa dikatakan sebagai hubungan istimewa atau hubungan yang lebih dari seorang teman atau sahabat. Pasalnya, bagi pemeran Hannah Montana tersebut tak perlu hubungan sebagai sepasang kekasih pun ia bisa bercimuman dengan seseorang.

Bebarap waktu lalu publik dikejutkan dengan foto mesranya saat berciuman bbir dengan salah satu teman prianya yang diketahui bernama Frankie Rayder. Tak hanya itu, ia juga memamerkan kemesraannya dengan model biseksual Cara Delevigne denga memeluknya erat.

Foto tersebut diunggah oleh temannya Miley sendiri yang berprofesi sebagai fotografer. Jadi, merupakan hal yang lumrah jika pelantun ‘Wrecking Ball’ tersebut kerap bermesraan dengan siapa saja yang ia kehendaki.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.