Setelah Kristen Stewart, FKA Twigs Kini Cemburui Katy Perry-Robert Pattinson

Setelah sempat mencemburui Kristen Stewart dan khawtir dia akan balikan lagi dengan Robert Pattinson, kini rasa cemburu FKA Twigs beralih pada si cantik Katy Perry. Meski mengaku bukan tipe wanita pecemburu, namun kedekatan yang terjalin antara tunanganya tersebut dan Katy Perry membuatnya merasa tidak nyaman. FKA merasa tidak aman dengan posisi sebagai tunangan Rob dikarenakan kedekatan sang kekasih dengan Katy Perry.

FKA Twigs kabarnya mencemburui kedekatan yang terjalin antara Katy Perry dan Robert Pttinson~ www.vanityfair.com
FKA Twigs mencemburui kedekatan Katy Perry dan Robert Pttinson~ www.vanityfair.com

Menurut media lokal setempat, FKA Twigs tak menyangka bahwa kedekatanya dengan Robert Pattinson masih akan mendapat tekanan dari berbagai pihak. Sebelumnya, FKA Twigs dipkasa bersabar pasca menerima cemooh dan ejekan dari para penggemar berat Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Setelah gosip itu mulai mereda pasca Kristen pacaran dengan Nicholas Hoult, kini sosok Katy Perry dibawa-bawa dalam romasa hubungan mereka.

Rob sendiri berulang kali meyakinkan sang kekasih bahwa Katy adalah sahabat baiknya. Ya memang benar Katy Perry dan Robert dului pernah menjalin hubungan romantis yang membuat banyak orang iri. Namun akhirnya mereka mengakui kedekatan tersebut sebagai persahabatan saja. Namun ternyata keakraban dan kedekatan mereka menciptakan percik ketidaksukaan di hati FKA.

“FKA Twigs sebenarnya bukan tipe pecemburu, tapi melihat keakraban Rob dan Katy mau tak mau dia merasa tidak nyaman akan hal ini. Apalagi ini berbarengan dengan rumor putusnya Katy dengan kekasih lamanya, John Mayer” tulis sebuah media lokal di Inggris. Meski begitu, banyak pihak yang mengatakan bahwa FKA tak seharunya mencemburuai kedekatan Rob dan Katy Perry.

Banyak yang menyetujui bahwa Robert Pattinson terlihat benar-benar tergila-gila padanya, sehingga FKA tak perlu mengkhwatirkan sang tunangan akan berpaling ke Kristen Stewart atau Katy Perry. “Saat menonton konser FKA Twigs, Robert tak sekalipun mengalihkan padanganya dari panggung. Dia terlihat begitu bangga pada kekasihnya itu dan benar-benar jatuh cinta padanya. Dia juga menyanyikan semua lagu FKA seolah Rob adalah fans nomor satunya” tulis sebuah sumber lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.