Setelah Kritik The Kardashians Tak Bertalenta, Rebel Wilson Kirimi Kendall dan Kylie Jenner Bunga

Setelah menghujani Kardashian dengan berbagai kritikan, Rebel Wilson seakan menyesali pernyataannya. Aktris sensasional ini pun mengungkap bahwa dirinya mengirimi Kardashian bunga. Tanda permintaan perdamaian kah?

Rebel Wilson hina keluarga Kardashian
Rebel Wilson hina keluarga Kardashian

Rebel Wilson, bintang film Pitch Perfect 2 mencuri perhatian setelah habis-habisan mengkritik keluarga Kardashian melalui siaran radio di Australia. Selain itu Rebel Wilson pun mengaku dirinya menolak berada satu panggung dengan keluarga Kardashians.

Permintaan Rebel Wilson melalui bunga?
Permintaan Rebel Wilson melalui bunga?

Tapi seakan menyadari pemberitaan mengenai dirinya berkembang ke arah yang tak baik, aktris sensaional itupun mengungkap melalui Twitter bahwa dirinya mengirimi anggota termuda Kardashian, Kendall dan Kyle Jenner bunga.

https://twitter.com/RebelWilson/status/664597675334082560?ref_src=twsrc%5Etfw

Dalam beberapa update terbaru di Twitternya, aktris serba bisa ini menegaskan bahwa dirinya mau bertemu dengan Kardashian. Ia bahkan mau berdiskusi dengan keluarga tersebut mengenai topik apapun. Ini tentu saja berkebalikan dengan pernyataan Rebel Wilson sebelumnya yang mengungkap dirinya menolak hadir di ajang VMA karena harus satu panggung dengan keluarga Kardashians.

Selain itu, Rebel Wilson pun mengungkap dirinya sudah tak mau mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan ia sudah mengirim bunga ke Kendall dan Kyle Jenner.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.