Setelah Mengejek, Floyd Mayweather Mendadak Ingin Bantu Ronda Rousey

Hubungan antara petinju Floyd Mayweather dan artis yang juga petarung wanita Ronda Rousey, memang terdengar tidak baik sejak lama. Namun menyusul kekalahan KO Ronda Rousey atas Holly Holm, kabar mengejutkan datang dari Floyd Mayweather. Pria yang juga dikenal sebagai casanova tersebut secara mengejutkan mengaku ingin membantu Ronda Rousey pasca kekalahanya tersebut.

Setelah melontarkan komentar pedas , petinju Floyd Mayweather mendadak ingin membantu Ronda Rousey~foxsports.com
Floyd Mayweather mendadak ingin membantu Ronda Rousey~foxsports.com

Padahal sebelumnya, petinju berkulit hitam tersebut sempat melontarkan ejekan keras terhadap kekalah Ronda Rousey pada ajang UFC193 kemarin. Kepada FightHype, Floyd Mayweather melontarkan komentar yang cukup pedas atas kekalahan petinju cantik tersebut. “Saya tak pernah berada di posisi itu, jadi saya tak tahu rasanya (kalah)” papar Mayweather dengan jumawa.

Komentar jumawa Floyd Mayweather ini tentu saja menjadi topik hangat di media sosial beberapa waktu belakangan ini. Namun mendadak petinju berjuluk “Pretty Boy” itu kemudian enggan untuk terus membahas komentar pedasnya tersebut. Bahkan belakangan terdengar berita bahwa ia ingin membantu Ronda Rousey berlatih.

Dan secara mengejutkan Mayweather juga menawarkan bantuan pada Ronda Rousey jika ingin berlatih dan memperbaiki gaya bertarungnya tersebut. Tak hanya itu, musuh besar petinju Pilipina Manny Pacquiao ini, bahkan mencoba untuk memberikan semangat pada Ronda Rousey.

“Aku ingin Ronda Rousey selalu mengangkat kepalanya dan jangan membiarkan hal ini (kekalahanya) membuatnya terpuruk. Jika dia butuh bantuan yang berhubungan dengan teknik bertinju, saya selalu siap disini untuk membantu. Semua ini hanya masalah training dan teknik. Dia adalah petarung yang hebat dan dia akan baik-baik saja” tutur Floyd Mayweather.

Ajang UFC pekan lalu memang menjadi mimpi buruk bagi rekor tak terkalahkan Ronda Rousey. Wanita yang juga kerap wara-wiri didepan kamera sebagai artis ini dipaksa untuk mengakui kegaharan Holly Holm. Ronda Rousey mendapat tendangan telak di bagian rahangnya yang akhirnya menuntaskan rekor tak terkalahkanya selama ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.