Setelah Menikah, Nadia Vega dan Suami Tinggal Di Singapura

Setelah dinikahi oleh oleh pria berkebangsaan Belanda, Nadia Vega kini memilih untuk menetap di Singapura bersama sang suami tercinta. Meskipun tinggal di negeri orang lain, wanita kelahiran 12 Desember 1987 tersebut mengaku masih ingin tetap meniti karir di Indonesia. Ia menyatakan bahwa dirinya akan bolak balik Singapura-Indonesia jika berhubungan dengan pekerjaan.

Setelah Menikah, Nadi Vega dan Suami Tinggal Di Singapura - liputan6.com
Setelah Menikah, Nadi Vega dan Suami Tinggal Di Singapura – liputan6.com

Nadia Vega saat ini memang sedang menekuni hobi barunya yaitu Nge-DJ. Hobi yang juga telah banyak dilakukan oleh beberapa artis tanah air ini juga tak luput oleh Nadia untuk dijadikan lahan mencari uang.

“Ini salah satu janji kami untuk selalu mendukung karier satu sama lain. Memang sekarang tinggal di Singapura dan di mana pun kami akan tinggal nantinya, aku akan tetap bolak-balik ke Indonesia, baik itu untuk tour DJ, nyanyi atau untuk kerjaan aktingku atau apapun kegiatan keartisanku,” ujar Nadia Vega, yang telah dinikahi oleh Sultan Yaar Jorik Dozy tersebut.

Nadia yang menikah di usia 28 tahun tersebut saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan mini albumnya. Pelantun ‘Oh Please’ ini ternyata memang masih mencintai dunia tarik suara setelah sekian lama ditinggalkannya.