Setelah Menjadi Ayah, Chris Hemsworth Mengerti Banyak Hal

Aktor yang dikenal berkat peran sebagai Thor, Chris Hemsworth, mengemukakan pendapatnya menjadi seorang ayah. Dia mengatakan pendapatnya keada Australia’s Daily Life.

Chris Hemsworth mengerti apa itu cinta berkat anak-anaknya (foto: people.com)
Chris Hemsworth mengerti apa itu cinta berkat anak-anaknya (foto: people.com)

“Mereka (anak-anaknya) itu tak dapat dihentikan, anak-anak yang aktif. Hal yang terbesar yang sudah aku pelajari saat memiliki anak ialah sekarang aku tahu apa itu cinta. Aku tau rasanya frustasi. Aku tahu emosi yang lengkap, baik dan buruk. Aku merasa aku hanya menggores terlebug dahulu permukaannya. Setiap kali ditambah satu, itu terasa seperti tiga kali lipat.” ujar kakak kandung Liam Hemsworth tersebut.

Selain itu, aktor yang juga bermain di Snow White and the Huntsman membeberkan kehidupannya dengan keluarga dan sang istri, Elsa Pataky.

” Disini, jika seseorang mengenalimu, itu tidak bisa dikatakan sebagai masalah yang besar. Orang-orang akan seperti, ‘oh yeah..keren,’ lalu tak ada yang terjadi. Jika kau hidup di Hollywood, orang-orang yang sudah berkelana dari seluruh dunia untuk melihat orang-orang yang berada di bisnis entertainment dan mereka memiliki kamera yang siap dan itulah sebuah masalah. Disini, kami memiliki kehidupan yang normal, orang-orang menghormati satu sama lain dan itulah mengapa kami memilih pindah disini.” Ujar aktor yang lahir di benua Kanguru tersebut.

Chris Hemsworth dan Elsa Pataky menikah pada tahun 2010. Kemudian mereka dikaruniai 3 orang anak, seorang putri yang bernama India Rose dan dua putra kembar Tristan dan Sasha. Mereka kini pindah ke Australia setelah lama tinggal di Los Angeles.