Setelah Menunda Comeback, Winner Akan Merilis 4 Musik Video Sekaligus

Boy group asal Korea Selatan, Winner, akhirnya comeback setelah debut pada tahun 2014 dengan album yang berjudul 2014 S/S dengan lagu andalannya yang berjudul Empty. Hal ini sudah dikonfirmasi agensi mereka, YG Entertainment, setelah perilisan album terbaru Winner ditunda.Winner telah menyelesaikan syuting dua video musik terbaru mereka di Swedia.

Winner akhirnya comeback tahun ini, charlesok.com
Winner akhirnya comeback tahun ini, charlesok.com

Setelah menyelesaikan promosi album pertama mereka yang keluar pada Agustus 2014, mereka disibukan dengan tur, promosi di Jepang dan aktifitas individu.Nam Taehyun disibukan dengan drama-dramanya, Kang Seungyoon juga berakting di web drama dengan seniornya Sandara Park yang berasal dari grup 2NE1, sementara itu Jinwoo juga berakting di drama Korea-Cina drama yang berjudul “The Magical Cellphone” dan Song Mino sibuk untuk tampil di “Show Me The Money Season 4” acara yang menunjukan kemampuan rap.

Meskipun masih terbilang baru, junior dari Bigbang berhasil menyabet beberapa penghargaan seperti kategori Best New Artist 2014 di ajang Melon Music Awards, Best New Artist di ajang MAMA 2014, Golden Disk Awards, Gaon Chart Kpop Awards dan penghargaan lainnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan