Setelah Minta Maaf, Raffi Ahmad Malah Dilaporkan ke Polisi

Raffi Ahmad yang beberapa saat lalu tersandung kasus penghinaan pada wartawan, hingga saat ini kasusnya belum kunjung usai. Pasca permintaan maafnya kepada wartawan di kantor PWI beberapa waktu yang lalu, Raffi malah dilaporkan ke polisi atas kasus yang sama.

Raffi Ahmad dilaporkan ke polisi setelah minta maaf
Raffi Ahmad dilaporkan ke polisi setelah minta maaf

Merasa tidak terima, Raffi ahmad mendatangi kantor Dewan Pers. ” Ini soal permasalahan saya yang belum selesai. Saya berkoordinasi, menceritakan masalah saya kepada Dewan Pers,” Ucap Raffi seperti yang dilansir dari Liputan6.com (18/11).

Raffi Ahmad merasa sudah berupaya untuk menyelesaikan kasus tersebut dengan mengakui kesalahan dan meminta maaf langsung kepada wartawan. Namun nampaknya usahanya sia-sia, Raffi tetap dilaporkan ke Polisi.

“Saya sudah minta maaf tapi belum selesai dan malah ada laporan ke polisi. Hari ini saya ke Dewan Pers mengadukan ingin sesegera mungkin agar masalah ini cepat selesai,” kata Raffi Ahmad. Ia berharap dapat bekerja sama dengan Dewan Pers untuk menyelesaikan perkara ini.

Suami dari Nagita Slavina ini kembali meminta maaf dan menjelaskan ia tidak sengaja saat melontarkan candaan yang dianggap sebagai penghinaan itu. “Saya minta maaf, kemarin itu tidak ada unsur kesengajaan,” ucap Raffi Ahmad. Saya mencoba mencari jalan terbaik, semoga cepat selesai,” imbuhnya.